Laga Seru Pertemuan Tim Vatreni Melawan Gli Azzurri di Grup B Euro 2024, Saksikan Besok di iNews!

Senin, 24 Juni 2024 - 21:22 WIB
loading...
Laga Seru Pertemuan...
Pertemuan timnas Kroasia dan Italia di Euro 2024 akan digelar di Leipzig Stadium, Jerman, besok! Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Pertemuan antara timnas Kroasia dan timnas Italia pada matchday ketiga grup B UEFA Euro 2024 digelar di Leipzig Stadium, Jerman, besok!

Pertandingan ini dipastikan akan menjadi salah satu laga yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Timnas Kroasia dan Italia merupakan dua tim yang selalu menjadi sorotan dalam setiap turnamen, Kedua tim telah menunjukkan performa luar biasa sepanjang fase grup. Dengan pemain bintang seperti Luka Modrić dan Mateo Kovačić yang terus menunjukkan performa gemilang.

Pelatih Kroasia, Zlatko Dalić, menyatakan keyakinannya menjelang pertandingan ini. Sementara timnas Italia yang dikenal dengan pertahanan solid dan serangan balik yang mematikan, juga siap memberikan perlawanan sengit.

Dengan pemain-pemain berbakat seperti Federico Chiesa dan Jorginho, Italia siap memberikan pertandingan yang tak kalah menegangkan. Roberto Mancini, pelatih Italia, menegaskan bahwa timnya akan bermain dengan strategi terbaik untuk menghadapi Kroasia

Di pertandingan kali ini juga digadang gadang menjadi pertandingan hidup dan mati bagi Kroasia. Di laga kontra sebelumnya melawan Albania bermain imbang sehingga Albania menempati posisi ketiga dengan raihan satu poin dan Kroasia berada di posisi ke empat dengan raihan satu poin.

Sementara Italia berhasil mengemas 3 poin dari dua pertandingan sebelumnya dan menghuni posisi dua kelasmen sementara grup B. Bagi Italia lebih mudah memastikan diri untuk lolos menjadi runner up di Grup B dibandingkan Kroasia. Lantas siapakah yang mampu merebut tiket lolos ke babak 16 besar?

Jangan lewatkan dan dukung tim favoritmu merebut tiket 16 besar di Grup B UEFA Euro 2024 antara timnas Kroasia melawan timnas Italia pada Selasa 25 Juni 2024 Pukul 16.00 WIB di iNews Premium Sports.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)