Preview Euro 2024 Prancis vs Polandia: Adu Tajam Mbappe dan Lewandowski

Selasa, 25 Juni 2024 - 07:00 WIB
loading...
Preview Euro 2024 Prancis vs Polandia: Adu Tajam Mbappe dan Lewandowski
Preview Euro 2024 Prancis vs Polandia: Adu Tajam Mbappe dan Lewandowski
A A A
Preview Euro 2024 antara Timnas Prancis vs Polandia akan dibahas di artikel ini. Skuad Les Bleus Prancis perlu bermain ngotot untuk menjawab kritik yang menganggap Kylian Mbappe dkk tak cukup serius tampil di turnamen ini.

Pertandingan antara Prancis vs Polandia di matchday ketiga Grup D Euro 2024 akan berlangsung di Signal Iduna Park, Dortmund, Selasa (25/6/2024). Kick-off digelar pukul 23.00 WIB serempak dengan laga Belanda vs Austria.

Les Bleus, yang belum menunjukkan performa terbaik mereka di Jerman, menghadapi kritik setelah kemenangan tipis 1-0 melawan Austria dan hasil imbang 0-0 melawan Belanda pekan lalu. Penampilan mereka memicu keraguan terkait kredibilitas mereka sebagai favorit Euro 2024.



Jika Prancis menghindari kekalahan melawan Polandia atau jika Austria tidak mengalahkan Belanda, maka mereka akan finis di dua teratas dan melaju ke babak 16 besar. Prancis akan memuncaki grup jika mereka menang dan sedangkan Belanda tidak.

Tetapi, jika Prancis dan Belanda sama-sama menang atau sama-sama imbang, maka peringkat pertama dan kedua akan ditentukan oleh selisih gol. Namun, jika selisih gol juga sama, maka penentuan juara grup akan melihat produktivitas gol, poin disiplin, dan peringkat Kualifikasi Eropa di mana Prancis berada di peringkat lebih tinggi.

Dalam pertandingan melawan Austria, pencetak gol terbanyak sepanjang masa Polandia, Robert Lewandowski, hanya menjadi pemain pengganti karena masalah paha yang dideritanya di pertandingan persahabatan pra-turnamen melawan Turki. Sedangkan di kubu Prancis, kapten sekaligus penyerang andalan Kylian Mbappe tidak bermain dalam hasil imbang melawan Belanda karena cedera hidung yang dideritanya saat melawan Austria.

Prakiraan Susunan Pemain:

Timnas Prancis: Maignan; Kounde, Saliba, Upamecano, Hernandez; Kante, Rabiot; Dembele, Griezmann, Thuram; Mbappe

Timnas Polandia: Szczesny; Bednarek, Dawidowicz, Kiwior; Frankowski, Zielinski, Slisz, Moder, Zalewski; Swiderski, Lewandowski
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0893 seconds (0.1#10.140)
pixels