Kebobolan di Menit Akhir, Luka Modric: Sepak Bola Olahraga Kejam

Selasa, 25 Juni 2024 - 08:05 WIB
loading...
Kebobolan di Menit Akhir,...
Kroasia ditahan imbang Italia 1-1 di laga terakhir Grup B Euro 2024. Foto/Sportskeeda
A A A
JERMAN - Tim Nasional (Timnas) Kroasia ditahan imbang Italia 1-1 di laga terakhir Grup B Euro 2024. Kapten Timnas Kroasia, Luka Modric mengatakan sangat kecewa dengan hasil pertandingan itu.

Timnas Kroasia bermain impresif melawan Italia di Red Bull Arena, Leipzig, Jerman pada Selasa (25/6/2024) dini hari WIB. Vatreni -julukan Timnas Kroasia- sempat unggul lebih dulu lewat sepakan jarak dekat Luka Modric (55’).

Namun, satu menit menjelang pertandingan berakhir, Timnas Italia berhasil menyamakan kedudukan lewat sepakan indah dari Mattia Zaccagni (90+8’). Hasil imbang ini membuat Kroasia belum bisa memastikan tempat di babak 16 besar.



Mereka sekarang berada di peringkat ketiga dengan perolehan dua poin. Sementara, Gli Azzurri -julukan Timnas Italia- yang berada di urutan kedua klasemen sudah bisa dipastikan menyusul Spanyol ke babak 16 besar Euro 2024.

Selepas pertandingan, Modric mengatakan hasil imbang ini terasa seperti kekalahan baginya. Dia meminta maaf sekaligus berterima kasih kepada para penggemar karena gagal memberikan yang terbaik.

“Kami tahu bahwa para penggemar selalu bersama kami, apa pun yang terjadi. Mereka selalu ada dan kami berterima kasih kepada mereka. Kami mohon maaf karena kami tidak bisa melaju ke babak berikutnya karena kemenangan,” kata Modric dilansir dari laman resmi Euro 2024, Selasa (25/6/2024).



“Terakhir kali kami kebobolan gol pada menit ke-95, hari ini pada menit ke-98. Sepak bola adalah olahraga yang kejam, sepertinya hal itu tidak dimaksudkan untuk kami,” sambungnya.

Modric bahkan enggan membicarakan masa depan kariernya andai Vatreni gagal melangkah ke babak 16 besar. Pemain Real Madrid itu memilih untuk bungkam dan fokus mengevaluasi performa Kroasia. “Kita lihat saja nanti, sekarang bukan waktu yang tepat untuk membicarakan hal itu,” katanya.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)