alexametrics

Juventus Bantah Lepas Allegri

loading...
Juventus Bantah Lepas Allegri
Juventus membantah laporan pihaknya di ambang berpisah dengan Pelatih Massimiliano Allegri/Foto/dok
A+ A-
TURIN - Juventus membantah laporan pihaknya di ambang berpisah dengan Pelatih Massimiliano Allegri. La Vecchia Signora mengklaim laporan yang menyebut Allegri akan hengkang sangat tidak berdasar.

Menurut Kantor Berita ANSA mengutip sumber yang dekat dengan Bianconeri, Kamis (9/5/2019), tak benar Allegri akan pergi, dan menyebut laporan yang berkembang itu 'tidak berdasar'.

Sebelumnya berkembang rumor bahwa Allegri akan mengumumkan masa depannya di Juventus dalam 48 jam ke depan, dan itu memungkinkan soal pengumuman keluarnya Allegri dari Juventus Stadium



Sebelumnya Allegri menyatakan beberapa kali bahwa dia berniat tinggal di Turin setelah membantu klub meraih gelar Serie A kedelapan berturut-turut, atau yang kelima secara beruntun.

Namun, kabar di Italia menyebut Allegri akan mengadakan pertemuan puncak dengan Presiden Andrea Agnelli untuk membahas strategi transfer dan di situlah keputusan akan dibuat. Sisa kontrak Allegri dengan Juventus tersisa satu tahun.

Pertemuan dengan Allegri kemungkinan digelar Kamis ini atau paling lambat Jumat (10/5/2019). Namun, menurut wartawan Sport Mediaset, Bruno Longhi, Allegri akan mengumumkan kepergiannya dari Juventus pada Kamis ini.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak