alexametrics

Conte Selangkah Lagi Tangani Inter Milan

loading...
Conte Selangkah Lagi Tangani Inter Milan
Antonio Conte selangkah lagi bergabung dengan Inter Milan/Foto/dok
A+ A-
MILAN - Teka-teki kemana Antonio Conte akan berlabuh sedikit terkuak. Sky Sports Italia melaporkan Nerazzurri mendekati kesepakatan untuk menunjuk Conte sebagai pelatih mereka berikutnya.

Menurut Sky Sports, respek yang mendalam antara Conte dan Manajer Umum Inter Beppe Marotta, plus proyek masa depan Inter yang solid dan ambisius yang ditawarkan oleh Suning Group, sejalan dengan pemikiran Conte.

Conte tanpa klub sejak dipecat Chelsea pada Juli 2018. Namun, kesepakatan potensial apa pun yang akan membuat Conte mengambil alih Inter tidak dapat diumumkan sebelum 30 Juni karena masalah regulasi. Conte dan Chelsea telah terlibat dalam pengadilan arbitrase Liga Primer atas term kepergiannya dari Stamford Bridge.



Mantan bos Chelsea dan Italia itu semula dikaitkan dengan kembalinya ke Juventus, lantaran beredar rumor Massimiliano Allegri akan putus kontrak. Tapi, Sky menegaskan belum ada panggilan telepon antara Conte dan Juventus. (Baca juga: Juventus Bantah Lepas Allegri).

Perpisahan Conte dengan Juventus pada musim panas 2014 belum 'sepenuhnya dicerna' oleh Conte atau Presiden Juventus Andrea Agnelli. Meskipun tidak mengesampingkan intervensi yang terlambat dari Nyonya Tua, telah digambarkan kemungkinan Conte kembali ke Juventus sebagai 'sangat sulit'.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak