Turnamen Golf Digital Pertama Perkenalkan Teknologi Baru di Indonesia

Selasa, 25 Juni 2024 - 17:01 WIB
loading...
Turnamen Golf Digital...
Turnamen golf memperkenalkan teknologi baru. Penyelenggaraan turnamen ini digelar di Modern Golf & Country Club, Kota Tangerang, akhir pekan kemarin
A A A
Turnamen golf memperkenalkan teknologi baru. Penyelenggaraan turnamen ini digelar di Modern Golf & Country Club, Kota Tangerang, akhir pekan kemarin.

Ini merupakan turnamen golf digital pertama yang diselenggarakan di lapangan di Indonesia. Dengan teknologi yang diterapkan oleh Smartscore, maka para pegolf kini tidak perlu lagi menenteng buku catatan untuk mencatat skor secara manual.

Tidak hanya itu, teknologi itu juga memberikan sejumlah informasi penting kepada para pegolf, seperti dynamic aerial overviews, pengukuran jarak, identifikasi posisi green pin, serta aplikasi yang terhubung langsung dengan skor di lapangan.

"Kami yakin industri golf di Indonesia memiliki masa depan yang sangat cerah, terbukti dari terbukanya kesempatan untuk menerima inovasi baru dan kolaborasi antar sektor. Mimpi besar kami adalah untuk berkontribusi signifikan dalam perkembangan pesat industri golf Indonesia, menghubungkan pemain serta industri Indonesia ke pasar global, dan membuka lebih banyak peluang bagi semua pihak,” jelas CEO Smartscore Global, Yeom In-wook, seusai membuka turnamen.

“Kami juga ingin berkolaborasi erat dengan pemain lokal, mendorong upaya keberlanjutan bersama, serta mengembangkan talenta-talenta lokal. Turnamen golf ini diharapkan dapat menggambarkan tujuan-tujuan kami tersebut,” tambahnya.

Selain memudahkan para pegolf, teknologi Smartscore juga memudahkan pengelola lapangan golf dalam memantau beberapa hal, seperti akses pengawasan lapangan, penjualan, dan geofencing secara real-time, dilengkapi dengan database untuk pemasaran dan lain-lain.

Sejak didirikan pada 2015 Smartscore Global telah beroperasi di tujuh negara, yakni Korea Selatan, Thailand, Vietnam, Taiwan, Filipina, Malaysia, dan Indonesia. Yeom juga menjelaskan bahwa saat ini sudah ada lebih dari 400 lapangan golf di seluruh dunia, yang menggunakan teknologi tersebut.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0928 seconds (0.1#10.140)