alexametrics

Stadion Tottenham Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Rugbi Eropa

loading...
Stadion Tottenham Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Rugbi Eropa
Tottenham Hotspur Stadium yang baru diresmikan tahun ini rupanya akan menjadi tuan rumah final kejuaraan rugbi Eropa 2021. Foto: IST
A+ A-
LONDON - Tottenham Hotspur Stadium yang baru diresmikan tahun ini rupanya akan punya fungsi baru. Sebab, stadion itu memenangkan tender sebagai tuan rumah final kejuaraan rugbi Eropa 2021.

Final kejuaraan serupa tahun lalu berlangsung di Bilbao, Spanyol. Sedangkan tahun ini, pertandingan final akan berlangsung di Stadion St James, markas klub Inggris Newcastle United.

Stadion baru Tottenham, yang memiliki kapasitas lebih dari 62 ribu tempat duduk, memenangkan tender untuk pertandingan final kejuaraan rugbi Eropa 2021, demikian laporan Reuters. Sementara Klub Profesional Rugby Eropa (EPCR) mengaku tak sabar mengadakan pertandingan di sana.



"Sudah ada gebrakan nyata tentang Stadion Tottenham Hotspur, dan itu akan melanjutkan tema pengalaman baru bagi para penggemar kami di stadion dinamis," kata Ketua EPCR, Simon Halliday.

Sementara itu, chairman Tottenham, Daniel Levy, mengaku tak sabar menantikan stadion baru timnya menjadi tuan rumah kejuaraan rugbi Eropa 2021.

"Kami sangat senang terpilih menjadi tuan rumah akhir pekan yang bergengsi ini," kata Daniel Levy. (Baca juga: Tottenham Hotspur vs Liverpool: Rute ke Final)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak