alexametrics

Rene Mihelic Pernah Jadi Pemain Termuda di Timnas Slovenia

loading...
Rene Mihelic Pernah Jadi Pemain Termuda di Timnas Slovenia
Rene Mihalic Pernah Jadi Pemain Termuda di Timnas Slovenia/Persib.co.id
A+ A-
BANDUNG - Nama Rene Mihelic, legiun asing anyar Persib Bandung, sempat harum ketika menjadi pemain termuda potensial di Tim Nasional senior Slovenia pada 2007. Dia juga satu tim bersama sejumlah pemain top dunia yang sempat menjadi rekan setimnya saat itu.
''Banyak pemain berkualitas yang bermain dengan saya di Slovenia U-21. Ada Josip Ilicic yang saat ini bermain di Fiorentina dan Jan Oblak (Atletico Madrid),'' ungkap Rene.

Berkat penampilan apiknya bersama Slovenia U-21, eks pemain Maribor itu pun sempat tercatat sebagai pemain termuda di Timnas Senior Slovenia di tahun 2007. Ketika itu, ia menjalani debutnya saat masih berusia 19 tahun, 1 bulan 17 hari. “Saat itu perasaan saya luar biasa,” kata Rene.

Namun, di tahun 2014, rekor tersebut berhasil dipatahkan Petar Stojanovic yang menjalani debut bersama Timnas Senior Slovenia di usia 19 tahun 1 bulan 11 hari. Mihelic kini fokus untuk memberikan yang terbaik bagi Persib. Dia mengaku cocok dengan cuaca Kota Bandung yang cenderung dingin dan lembab. Hal tersebut membuat dirinya tak kerepotan beradaptasi.



Pada sesi latihan perdananya bersama Persib pada Rabu (9/5) lalu, Mihelic pun langsung dapat menyesuaikan dengan baik.Saya rasa kota ini cukup dingin dan curah hujannya cukup tinggi. Saya suka itu. Saya terbiasa di kota yang dingin,” ungkap Rene.

Rene juga mengaku sudah tak sabar untuk bisa membela Maung Bandung di Liga 1 2019. Dia berharap bisa merasakan atmosfer dan antusiasme bobotoh di stadion.
(aww)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak