Pemain Barcelona Kembali Berkicau di Media Sosial, Setelah 64 Jam Dilumat Liverpool

Sabtu, 11 Mei 2019 - 16:12 WIB
Pemain Barcelona Kembali Berkicau di Media Sosial, Setelah 64 Jam Dilumat Liverpool
Pemain Barcelona Kembali Berkicau di Media Sosial, Setelah 64 Jam Dilumat Liverpool
A A A
BARCELONA - Pemain Barcelona kembali muncul di media sosial setelah 46 jam disingkirkan Liverpool di semifinal Liga Champions 2018/2019. Arturo Vidal menjadi orang pertama yang menunjukkan wajahnya di akun resmi Instagram miliknya.

Memang, Sergio Busquets dan Luis Suarez berbicara kepada media setelah pertandingan. Sedangkan wajah tersenyum Ivan Rakitic muncul di akun media sosial orang lain.Namun, hingga beberapa hari setelah Barca dipermalukan Liverpool 0-4 pada leg kedua semifinal di Anfield, Selasa (7/5/2019), belum ada pemain Barca yang memposting apa pun di media sosial tentang apa yang terjadi di Anfield.
Tapi, Vidal menjadi orang pertama yang menunjukkan wajahnya. Gelandang Cile itu mem-posting gambar kepalan tangan yang terkait momen dalam pertandingan melawan Liverpool, Jumat (10/5/2019). Mantan pemain Juventus itu memposting pesan seperti yang ditulis di bagian depan kaos pemain depan Liverpool Mohamed Salah. "Jangan pernah menyerah," pesan Arturo Vidal di Instagram.
Vidal menandatangani kontrak dengan Barca, terutama, untuk memenangkan Liga Champions, sesuatu yang telah lolos darinya dalam kariernya sejauh ini, dan sekarang dia telah melewatinya lagi.
Sementara Jordi Alba (@jordialbaoficial) yang melakukan blunder pada gol pertama Divock Origi saat melawan Liverpool memposting soal kesalahan, Jumat (10/5/2019).

"Kesalahan membentuk bagian dari kehidupan. Itu membuatmu merasa sangat buruk. Yang penting adalah bagaimana kita menghadapinya, bagaimana kita bereaksi," tulis Alba melengkapi gambar saat sesi latihan Jumat. "Selalu percaya pada kerja keras, pada rekan tim Anda, pada tim. Selalu bekerja untuk menjadi lebih baik."

Sergi Roberto juga mengungkap isi hatinya lewat Instagram (@sergiroberto20). "Itu adalah hari yang sangat sulit bagi kami dan saya ingin meminta maaf kepada penggemar karena telah tersingkir dari Liga Champions dengan cara ini," tulisnya.

"Kami ingin berada di final lebih dari siapa pun. Sudah waktunya untuk lebih dekat bersama daripada sebelumnya, saya yakin kolega saya dan saya akan bangun dengan bantuan Anda. Terima kasih kepada Anda semua yang mendukung kami di saat-saat sulit ini. Kami akan memberikan segalanya untuk mendapatkan gelar yang tersisa. Força Barça, ara i sempre!"





(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3716 seconds (0.1#10.140)