Jelang Pekan Terakhir, Lucas Moura Belum Move On dari Ajax

Minggu, 12 Mei 2019 - 00:01 WIB
Jelang Pekan Terakhir, Lucas Moura Belum Move On dari Ajax
Jelang Pekan Terakhir, Lucas Moura Belum Move On dari Ajax
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur akan menghadapi Everton di pekan terakhir Liga Inggris 2018/2019. Namun, penggawa mereka -Lucas Moura- masih belum move on dari laga teranyar di Liga Champions.

Moura menjadi pahlawan ketika mencetak hat-trick ke gawang Ajax Amsterdam yang membawa Tottenham lolos ke final Liga Champions. Pertandingan tersebut terjadi tengah pekan ini, empat hari sebelum kickoff laga terakhir mereka di Liga Inggris.

"Kami sudah bersiap menghadapi Everton, akan tetapi saya masih belum pecaya dengan kemenangan (atas Ajax, red) di Liga Champions. Saya masih melihat video pertandingan itu," kata Lucas Moura.

Lucas Moura menjadi pahlawan dengan mencetak tiga gol setelah Tottenham kalah agregat 0-3 dari Ajax Amsterdam. Tottenham akhirnya lolos ke final dengan agregat 3-3 namun unggul dalam produktivitas gol tandang.

Tottenham sendiri sudah tidak punya misi apa pun di Liga Inggris. Mereka berada di posisi keempat dengan 70 poin, cukup hasil imbang untuk finis empat besar dan merebut tiket Liga Champions untuk musim depan.

Tottenham justru cenderung mengistirahatkan pemain, mencegah cedera, karena akan tampil di final melawan Liverpool, 2 Juni 2019 mendatang. (Baca juga: Pochettino Isyaratkan Lepas Jabatan Pelatih Tottenham )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7630 seconds (0.1#10.140)