Amir Khan Jalani Operasi Cedera Pasca Laga Versus Crawford

Minggu, 12 Mei 2019 - 01:01 WIB
Amir Khan Jalani Operasi Cedera Pasca Laga Versus Crawford
Amir Khan Jalani Operasi Cedera Pasca Laga Versus Crawford
A A A
NEW YORK - Petinju Inggris Amir Khan menjalani operasi setelah mengalami cedera siku kanan seusai laga versus Terence Crawford di Madison Square Garden, New York, bulan lalu.

Petinju berusia 32 tahun itu merasakan sakit pada sikunya selama pertarungan terakhirnya tersebut. Khan kalah TKO pada ronde keenam dari 12 ronde yang direncanakan dalam perebutan gelar kelas welter WBO. (Baca Juga: Amir Khan Disarankan Pensiun).

"Saya akan kembali memukul dengan keras dalam tiga hingga empat minggu," kata Khan dilansir BBC.

"Semoga saya tidak akan pernah mendapatkan cedera ini lagi dan akan kembali lebih kuat," kata peraih medali perak Olimpiade 2004 itu. "Saya tidak sabar menunggu pertandingan berikutnya."

Pertandingan Khan vs Crawford, Sabtu (20/4/2019) malam waktu lokal atau Minggu (21/4/2019) pagi WIB, dihentikan setelah Khan mendapat pukulan di bagian bawah perutnya. Khan merasa kesakitan dan kakinya seperti kaku.

Tapi, Crawford kemudian mempertanyakan apakah Khan sengaja menghentikan pertandingan, dan mendesaknya untuk mengatakan yang sebenarnya. Khan menjawab dengan mengatakan dirinya bukan orang yang mudah menyerah. "Saya tidak akan pernah berhenti."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6034 seconds (0.1#10.140)