alexametrics

Serie A Italia 2018/2019

Allegri Merasa Geli Dikabarkan Pecah Kongsi dengan Juventus

loading...
Allegri Merasa Geli Dikabarkan Pecah Kongsi dengan Juventus
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri merasa geli dengan beredarnya pembicaraan bahwa dirinya akan meninggalkan klub pada akhir musim/Foto/Reuters
A+ A-
TURIN - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri merasa geli dengan beredarnya pembicaraan bahwa dirinya akan meninggalkan klub pada akhir musim. Allegri menegaskan bahwa dia justru masih harus bertemu dengan presiden klub Andrea Agnelli untuk membahas rencana masa depan.

Sebelumnya laporan media menyebutkan bahwa Allegri menginginkan peran yang lebih besar dalam transfer jika dia ingin melanjutkan di Juventus. (Baca juga: Juventus Bantah Lepas Allegri).

Tapi, laporan itu tak berefek apapun bagi pelatih flegmatis yang telah membawa Juventus meraih gelar Serie A lima musim beruntun di lima tahun dirinya sebagai allenatore klub asal Turin itu.
"Saya menikmati membaca dan mendengar semuanya," katanya dalam konferensi pers, Sabtu (11/5/2019).



"Ini menggelikan. Pagi ini, saya berpikir tentang apa yang mungkin mereka lakukan kepada saya jika saya tidak memenangkan trofi apa pun di tahun ini. Tapi saya senang, itu bagian dari permainan dan membawa sedikit pergerakan saat kami menyelesaikan kompetisi sebulan yang lalu."

Allegri, yang timnya membungkus gelar dengan lima pertandingan tersisa dan mengunjungi AS Roma pada hari Minggu (12/5/2019), mengatakan dia sudah berbincang kepada presiden bahwa dia akan bertahan setelah kekalahan Juventus dari Ajax Amsterdam di perempat final Liga Champions 2018/2019.

"Selama minggu ini kami akan bertemu dengan presiden dan membicarakan segalanya," tambahnya.

Terlepas dari gelar Serie A, musim ini secara luas dianggap sebagai kekecewaan bagi Juventus, sebagian karena harapan meningkat pesat dengan penandatanganan Cristiano Ronaldo, dan sebagian karena penampilan mereka kadang-kadang kurang gemerlap.

"Saya sudah memiliki ide selama enam bulan ke depan. Sekarang saya akan membagikan ide itu dengan presiden dan, bersama-sama kami akan melihat apakah itu berhasil," imbuhnya. "Saya tidak akan memberitahu Anda ide itu seperti apa, tapi saya berencana ke depan, san saya bisa meyakinkan Anda."

Salah satu kekecewaan musim ini adalah performa playmaker Paulo Dybala, yang telah berjuang untuk menyesuaikan perannya setelah kedatangan Ronaldo. "Posisinya selalu sama, dari awal hingga sekarang," ungkap Allegri.

"Tahun lalu dia bermain dengan Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain, tetapi Ronaldo adalah pemain yang berbeda dan kombinasinya tidak sama, tetapi posisi Dybala tidak berubah."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak