alexametrics

Liga Italia 2018/2019

Meraba Masa Depan Allegri Bersama Juventus

loading...
Meraba Masa Depan Allegri Bersama Juventus
Pelatih Massimiliano Allegri akhirnya angkat bicara menyusul kabar spekulasi terkait karier kepelatihannya di Juventus. Foto: IST
A+ A-
TURIN - Pelatih Massimiliano Allegri akhirnya angkat bicara menyusul kabar spekulasi terkait karier kepelatihannya di Juventus. Seperti kita tahu, Juventus belakangan dikaitkan dekat dengan Pep Guardiola.

Allegri sempat diisukan hengkang dari Juventus sekaligus dikaitkan dengan Inter Milan dan Real Madrid. Sementara itu media di Italia tak jarang mengabarkan bahwa Juventus ingin mencari pelatih yang bisa mempersembahkan gelar Liga Champions.

Seakan menjawab semua kabar burung tersebut, Allegri dengan terang menjelaskan bahwa klub menginginkan ia tinggal lebih lama. Namun, ia tidak merinci hingga kapan, mengingat kontraknya bersama Juventus akan berakhir Juni 2020.



"Presiden Agnelli ingin saya bertahan. Saya memiliki rapor yang bagus karena kami saling jujur satu sama lain," kata Allegri, dikutip Football Italia.

Meski Allegri mengatakan hal tersebut, nyatanya Juventus belum memperpanjang kontrak kepelatihannya. Sementara belum lama ini beredar kabar Si Nyonya Tua ingin meminang Guardiola untuk memimpin klub berjuang di Liga Champions.

Allegri sendiri sudah membeberkan program yang akan dia jalankan dalam waktu dekat. Salah satunya adalah memberikan Paulo Dybala kontrak baru agar sang pemain tidak hengkang dari Juventus.

"Status Dybala di Juventus masih sama. Ia merupakan satu di antara pemimpin klub ini. Musim kemarin, ia bermain bersama Mario Mandzukic. Hal itu berubah setelah kedatangan Cristiano Ronaldo," kata Allegri.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak