alexametrics

Serie A Liga Italia 2018/2019

Milan Berpeluang ke Liga Champions, Gattuso Belum Puas

loading...
Milan Berpeluang ke Liga Champions, Gattuso Belum Puas
Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso mengaku belum puas dengan penampilan anak asuhnya meski menang atas Fiorentina. Foto : REUTERS
A+ A-
FLORENCE - Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso mengaku belum puas dengan penampilan anak asuhnya meski menang atas Fiorentina dalam lanjutan Serie A Liga Italia pekan ke-36. Dengan hasil tersebut membuat Milan berpeluang tampil di Liga Champions musim depan.

Pada pertandingan di Stadio Artemio Franchi, Minggu (12/5) dinihari, Milan memang membutuhkan tiga angka guna mendongkrak posisi di klasemen Serie A Liga Italia. Saat ini anak buah Gattuso ada di posisi kelima dan hanya kalah satu poin dari Inter Milan yang ada di atasnya.

Meski mendapatkan tekanan di awal pertandingan, namun Milan bisa memanfaatkan peluang yang ada. Adalah
Hakan Calhanoglu yang mengubah alur permainan setelah bisa membawa keunggulan Milan di menit ke-35. Gelandang asal Turki itu berhasil meneruskan umpan silang Suso dengan sundulan kepala sehingga sang winger mampu memecahkan kebuntuan.



Usai laga, seperti dikutip Footballitalia, Gattuso mengakui kalau penampilan pemain Milan belum konsisten. "Tim ini punya kelemahan dan kekuatan. Kami telah menyia-nyiakan banyak peluang untuk tetap di urutan keempat, kami harus matang dan memiliki banyak pemain muda yang kehilangan kepercayaan pada momen-momen penting.

"Kami bermain buruk saat melawan Parma. Sebaliknya, kami bisa bermain bagus saat menghadapi Torino meski mengalami kekalahan. Kami gagal di pertandingan itu karena tak punya banyak peluang. Problem kami adalah bagaimana agar lebih konsisten," pungkasnya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak