alexametrics

Liga Inggris 2018/2019

Alexander-Arnold Bicara Soal Gelar Manchester City Musim Ini

loading...
Alexander-Arnold Bicara Soal Gelar Manchester City Musim Ini
Trent Alexander-Arnold yang belum lama ini menghancurkan mimpi Barcelona di Liga Champions, angkat bicara soal kegagal Liverpool memenangkan gelar Liga Inggris. Foto: Reuters
A+ A-
LIVERPOOL - Trent Alexander-Arnold yang belum lama ini menghancurkan mimpi Barcelona di Liga Champions, angkat bicara soal kegagal Liverpool memenangkan gelar Liga Inggris. Seperti kita ketahui, gelar Premier League musim ini jatuh ke tangan Manchester City.

Liverpool harus merelakan gelar Liga Inggris musim ini jatuh ke tangan Manchester City setelah tertinggal 1 poin. Beberapa kesalahan dibuat Liverpool musim ini, yang memaksa mereka bermain imbang sampai tujuh kali di Liga Inggris.

Sedangkan City bermain lebih konsisten ketimbang Liverpool. Mereka finis dengan 98 poin, berbekal 32 kemenangan, dua hasil imbang, dan empat kali kalah. Pada laga terakhir, City menang 4-1 atas Brighton & Hove Albion.



"Ini adalah hasil yang sulit untuk diterima tetapi City membuktikan bahwa mereka adalah salah satu tim terbaik. Kami hanya kehilangan satu pertandingan dan Anda berharap untuk memenangi liga, tetapi inilah yang terjadi," kata TAA dikutip Reuters.

Finis tanpa gelar liga sangat menyakitkan bagi Liverpool yang menanti hampir tiga dekade lamanya. Sejak kompetisi Liga Inggris berubah nama menjadi Premier League, Liverpool seperti dikutuk finis tanpa trofi. Namun, TAA ingin menghapus kutukan tersebut.

"Kami akan lebih hebat musim depan," kata bek sayap Liverpool itu. (Baca juga: Manchester City Kampiun Liga Inggris 2018/2019)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak