alexametrics

Liga Inggris 2018/2019

Jadi Playmaker Terbaik, Eden Hazard 'Maestro' Liga Inggris 2018/2019

loading...
Jadi Playmaker Terbaik, Eden Hazard Maestro Liga Inggris 2018/2019
Eden Hazard terpilih sebagai playmaker terbaik Liga Inggris musim ini setelah mencetak assist terbanyak di liga untuk Chelsea. Foto: Reuters
A+ A-
LONDON - Eden Hazard terpilih sebagai playmaker terbaik Liga Inggris musim ini. Usahanya mencetak assist terbanyak di liga, membuat pemain Chelsea ini cocok dijuluki 'maestro' Premier League 2018/2019.

Gelar Playmaker Award diberikan kepada pemain yang menjadi kreator gol terbanyak dalam satu musim ini. Menurut catatan, Hazard mencetak 15 assist, unggul tiga assist dari bek sayap Liverpool, Trent Alexander-Arnold.




Hazard terlibat dalam penciptaan 31 gol Chelsea dengan rincian 16 gol dan 15 assist di Liga Inggris musim ini. Sayangnya, pada pertandingan pemungkas melawan Leicester City, ia gagal membawa The Blues menang.

Dia masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua. Pelatih Maurizio Sarri berdalih Hazard kelelahan sehingga tidak menurunkannya sebagai starter, "Sayang, dia memulai pertandingan dari bangku cadangan." kata Sarri.

Di pertandingan itu Chelsea ditahan imbang Leicetser dengan skor 0-0 saat tampil di King Power Stadium, Minggu (12/5/2019) waktu setempat. Tambahan satu poin membuat Chelsea finis di posisi ketiga dengan koleksi 72 poin.Daftar Pencetak Assist
PemainTimAssist
E. HazardChelsea15
R. FraserBournemouth14
T. Alexander-ArnoldLiverpool12
C. EriksenTottenham12
A. RobertsonLiverpool11
L. SaneMan City10
R. SterlingMan City10
P. PogbaMan Utd9
C. WilsonBournemouth9
S. AgueroMan City8
Joao MoutinhoWolverhampton8
David SilvaMan City8
A. LacazetteArsenal8
M. RitchieNewcastle8
Mohamed SalahLiverpool8
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak