alexametrics

Hurd Rematch Usai Sabuk Kelas Welter Super Dirampas Williams

loading...
Hurd Rematch Usai Sabuk Kelas Welter Super Dirampas Williams
Hurd Rematch Usai Sabuk Kelas Welter Super Dirampas Williams/Skysports
A+ A-
VIRGINIA - Jarrett Hurd langsung melayangkan rematch setelah sabuk juara Kelas Welter Super WBA dan IBF miliknya dirampas Julian Williams. Hurd kehilangan sabuk juaranya setelah kalah angka mutlak dalam pertarungan di EagleBank Arena, Fairfax, Virginia, Amerika Serikat.



’’Rematch tercantum dalam klausul kontrak kami. Dan, saya akan rematch. Saya akan kembali lebih kuat daripada malam ini,’’kata Hurd seperti dikutip dari Skysports.





Kekalahan angka mutlak itu menodai karir Hurd yang sebelumnya mencatat 23 kali menang. Yang menyakitkan, tidak hanya kalah angka mutlak, Hurd juga sempat roboh di ronde kedua.



"J Rock lebih baik malam ini,’’kata Hurd. ’’Dia merobohkan saya untuk pertama kali dalam karir saya dan dia layak menan. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan soal ini,’’lanjutnya.



Tiga hakim juri memberikan kemenangan angka mutlak untuk Williams, 116-111, 115-112, dan 115-112. Kemenangan angka mutlak itu membuat Williams kini memiliki rekor 27-1-1. Williams memperpanjang rekor lima kemenangan setelah kalah KO di ronde kelima dari Jermall Charlo dalam perebutan gelar kelas welter super pada 2016. ’’Mereka bilang saya berhasil melakukannya,’’kata Williams. "Jarrett petarung hebat dan dia menekan saya,’’lanjutnya.



Williams membuka rahasia suksesnya dalam mencoreng reputasi Hurd sebagai petinju yang tidak terkalahkan sebelumnya. "Saya termotivasi karena setiap orang meragukan kemampuan saya. Saya matikan Twitter saya, saya matikan Instagram,’’ungkapnya.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak