Rebut Gelar Liga Europa, Jesus Navas Sebut Sevilla Layak Juara

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 05:13 WIB
loading...
Rebut Gelar Liga Europa, Jesus Navas Sebut Sevilla Layak Juara
Sukses Sevilla menjuarai Liga Europa musim 2019/2020 dengan mengalahkan Inter Milan 3-2 menjadi momen bersejarah bagi Jesus Navas. Foto: reuters
A A A
KOLN - Sukses Sevilla menjuarai Liga Europa musim 2019/2020 dengan mengalahkan Inter Milan 3-2 menjadi momen bersejarah bagi Jesus Navas. Bek sekaligus kapten asal Spanyol itu sampai menangis bahagia.

(Baca Juga: Kalahkan Inter, Sevilla Rebut Gelar Liga Europa Keenam )

Navas ikut menjadi kunci kemenangan Sevilla di RheinEnergieStadion, Sabtu (22/8/2020). Walau namanya tidak terpampang di papan skor, dia memberi assist kepada Luuk de Jong yang juga membalas gol Romelu Lukaku.

Itu menjadi gelar ketujuh Navas selama dua periode membela Sevilla. Dia menyatakan trofi itu sangat bernilai baginya karena menjadi yang pertama setelah bergabung lagi pada 2017. Pemain berusia 34 tahun itu menyatakan timnya layak mendapat gelar tersebut.

“Skuad ini layak mendapatkannya (gelar Liga Europa). Kami telah berjuang keras selama musim ini dan merasakan periode sulit, seperti yang lainnya. Kami terus berusaha untuk melewati hari demi hari,” ujar Navas, dilansir skysport.

“Fans layak mendapatkannya, mereka yang mencintai sepak bola seperti kami. Kami sangat menikmati momen ini. Bisa mengangkat trofi ini sebagai kapten Sevilla sangat berarti bagi saya, bagi teman yang tidak lagi berada di sini, seperti Jose Antonio Reyes,” lanjutnya.

(Baca Juga: Sevilla Kalahkan Inter di Final Liga Europa, Ini Data dan Faktanya )

Navas menyatakan sukses Sevilla ini tidak lepas dari sentuhan Julen Lopetegui. Pasalnya, mantan pelatih Real Madrid itu telah berkerja keras untuk mengembangkan tim. “Julen Lopetegui bekerja 24 jam sehari bagi Sevilla. Dia bisa mengeluarkan kemampuan terbaik kami,” tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1970 seconds (0.1#10.140)