alexametrics

Serie A Italia 2018/2019

2 Lawan Sulit Menanti, Inter Belum Ada Jaminan Finis 3 Besar

loading...
2 Lawan Sulit Menanti, Inter Belum Ada Jaminan Finis 3 Besar
Inter Milan kembali ke posisi ketiga klasemen sementara Serie A 2018/2019 setelah menang atas Chievo, Selasa (14/5/2019) dini hari WIB/Foto/Reuters
A+ A-
MILAN - Inter Milan kembali ke posisi ketiga klasemen sementara Serie A 2018/2019 setelah menang 2-0 atas Chievo pada giornata 36 di Giuseppe Meazza, Senin (13/5/2019) malam waktu Milan atau Selasa (14/5/2019) dini hari WIB.

Gol Inter dikemas Matteo Politano pada menit ke-39 dan Ivan Perisic (86). Chievo yang telah terdegradasi mengakhir laga dengan 10 pemain setelah Nicola Rigoni dikartu merah menit ke-76.

Dengan dua pertandingan tersisa, Inter memiliki 66 poin, unggul satu angka dari Atalanta (peringkat 4), tiga poin dengan AC Milan (peringkat 5) dan AS Roma (6), dan enam poin dari Torino (7).



Mereka masih dalam situasi perebutan posisi empat besar untuk berebut tiket Liga Champions musim depan, setelah Atalanta, Milan, Roma, Torino, dan Lazio semuanya menang pada akhir pekan lalu.

Gelandang Inter Radja Nainggolan mengakui Nerazzurri -julukan Inter- merasakan 'tekanan' melawan Chievo. “Semua tim di belakang kami telah menang, sehingga memberikan tekanan. Bahkan ketika terdegradasi, Chievo ingin membuktikan sesuatu melawan Inter dan itu normal," katanya kepada Sky Sport Italia.

“Mereka menyebabkan masalah bagi kami, kami harus menang dan tidak masalah apakah bermain indah atau jelek, asalkan kami mendapat tiga poin."

Nainggolan mengatakan Inter akan menghadapi lawan sulit di dua laga terakhir, sehingga tak ada jaminan Pasukan Luciano Spalletti akan finis di 3 besar, sebab ada lima tim yang masih berpeluang lolos ke-4 besar klasemen akhir Serie A 2018/2019.

“Tidak ada tim yang bisa mengatakan mereka yakin, sampai dijamin secara matematis. Ini akan sulit, karena kami akan menghadapi Napoli pekan depan dan terakhir Empoli, yang masih berjuang untuk menghindari degradasi, sehingga semua tim bermotivasi tinggi."

“Saya senang bisa bermain secara konsisten sekarang dan bebas dari cedera. Saya harap itu berlanjut ke musim depan.”

Ketika ditanya bagaimana tim berhasil mengisolasi diri dari spekulasi soal kepergian Pelatih Luciano Spalletti. Nainggolan mengatakan tim selalu memberikan segalanya, seperti yang dilakukan pelatih.

"Ada kritik, itu bagian dari sepak bola, tetapi saat ini saya merasa Inter lebih baik daripada musim lalu dan semoga para penggemar akan puas berada di Liga Champions."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak