alexametrics

Pegolf Mantan Juara PGA Championship Absen Tampil Edisi 101

loading...
Pegolf Mantan Juara PGA Championship Absen Tampil Edisi 101
Pegolf Mantan Juara PGA Championship Absen Tampil Edisi 101/SkySports
A+ A-
NEW YORK - Pegolf Amerika Serikat (AS), Justin Thomas, harus mengubur ambisinya untuk kembali menjadi juara di PGA Championship 2019. Mantan juara itu harus menarik diri dari kejuaraan golf bergengsi tersebut setelah mengalami cedera pergelangan tangan.



Thomas menjadi salah satu favorit juara PGA Championship edisi 101 di tahun ini menyusul performa bagusnya di awal 2019. Dia tercatat empat kali masuk Top 10 di lima event tahun ini. Posisi Thomas akan digantikan rekan senegaranya, Kelly Kraft yang berperingkat 192 dunia.





Pegolf berusia 26 tahun yang kini menempati peringkat kelima dunia itu menjuarai PGA Championship pada 2017 di Quail Hollow. Cedera pergelangan tangan juga membuatnya terpaksa absen di Wells Fargo Championship pada awal bulan ini. Sebelumnya, dia sempat tampil di Masters di Augusta, dimana dia finis di peringkat 12.



Keputusannya untuk absen dari PGA Championship 2019 yang akan digelar di Bethpage Black Course, Long Island, New York, AS, diunggahnya di Twitter. ’’Sangat disayangkan, saya menarik diri dari PGA Championship ke-101 di Bethpage Black minggu ini karena pergelangan tangan saya belum pulih. ’’Kenyataannya, sebagai pegolf yang pernah juara, turnamen ini sangat special buat saya,’’ujarnya.



Dia berharap bisa segera memulihkan cedera pergelangan tangannya secepatnya. "Konsistensi sangat menentukan di golf dan saya kecewa tidak bisa berkompetisi tahun ini tapi saya optimistis kembali di masa mendatang,’’jelasnya.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak