Hasil Euro 2024: Cristiano Ronaldo Mati Kutu, Georgia Gunduli Portugal 2-0

Kamis, 27 Juni 2024 - 03:55 WIB
loading...
Hasil Euro 2024: Cristiano Ronaldo Mati Kutu, Georgia Gunduli Portugal 2-0
Georgia secara mengejutkan tampil trengginas saat menghadapi Portugal pada laga pemungkas Grup F Euro 2024 / Foto: @EURO2024
A A A
Georgia secara mengejutkan tampil trengginas saat menghadapi Portugal pada laga pemungkas Grup F Euro 2024 . Bertanding di Arena AufSchalke, Kamis (27/6/2024) dini hari WIB, tim berjuluk Jvarosnebi menang dengan skor 2-0.

Keran gol Georgia dibuka Kvara Kvaratskhelia saat laga baru berjalan 93 detik. Berawal dari kesalahan Antonio Silva, Mikautadaze lantas berlari ke jantung pertahanan lawan dan memberikan umpan terobosan kepada Kvaratskhelia.

Kvaratskhelia berlari kencang ke ruang yang ditinggalkan Silva. Dia terus berlari sambil mengontrol bola di dalam kotak penalti, dan mengeksekusi tendangan kaki kiri Diogo Costa.



Tertinggal satu gol, Portugal coba merespon. Pasukan Roberto Martinez berhasil mengurung pertahanan Georgia.

Bahkan Cristiano Ronaldo dkk tercatat mampu melepaskan 11 tendangan dan tiga mengarah ke gawang Georgia. Tapi dari sekian banyak tendangan yang dilepaskan tak ada satu bola yang mampu menggetarkan gawang Georgia.

Skor 1-0 bertahan hingga interval pertama usai. Di babak kedua, Portugal langsung tancap Gas. Baru dua menit berjalan, tim berjuluk Seleccao das Quinas sudah mendapatkan dua peluang.



Salah satunya datang dari Ronaldo. Tapi tendangannya di depan mulut gawang Georgia masih mampu diblok pemain bertahan lawan.

Portugal tak berhenti menggempur pertahanan Georgia. Beberapa tendangan spekulasi dilepaskan anak asuh Roberto Martinez.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0969 seconds (0.1#10.140)
pixels