alexametrics

Tyson Fury Klaim Petinju Paling Populer Sejagat

loading...
Tyson Fury Klaim Petinju Paling Populer Sejagat
Tyson Fury yakin dirinya menjadi petinju paling populer di dunia setelah comeback-nya yang luar biasa/Foto/Reuters
A+ A-
LOS ANGELES - Tyson Fury yakin dirinya menjadi petinju paling populer di dunia setelah comeback-nya yang luar biasa. Fury kembali dari absen 32 bulan pada Juni 2018 sebelum mendapatkan hasil seri melawan juara kelas berat WBC Deontay Wilder pada 1 Desember 2018.

Fury mendapat sambutan luar biasa oleh publik Los Angeles selama pertarungan melawan Wilder. Petinju berusia 30 tahun itu percaya dia akan terus mendulang popularitas.

“Saya mengatakan bahwa saya adalah petinju kelas berat paling populer di dunia. 100%,” katanya kepada talkSPORT.com. "Hanya ada satu Tyson Fury! Hanya satu."



Dalam jajak pendapat yang dilakukan talkSPORT, Fury terbukti selalu menjadi pentinju populer. Promotor Fury, Frank Warren, juga percaya bahwa dia telah merebut kepopuleran Anthony Joshua sebagai petinju favorit Inggris.

“Jika Anda melihat polling, ia berada di atas Anthony Joshua, tidak hanya dalam tinju tetapi dalam olahraga," kata Warren.

"Radio TalkSPORT melakukan jajak pendapat dan Fury bertengger di atas Anthony Joshua. Pendengar talkSPORT memilih dan mereka menempatkannya di sana, bukan saya, dan saya percaya mereka."

Gypsy King -julukan Fury- akan bertemu kelas berat Jerman Tom Schwarz di Las Vegas pada 15 Juni. Jika Fury dapat melewati Schwarz, mata akan beralih ke lawan berikutnya, yang akan dia hadapi pada 28 September sebelum pertarungan lain pada bulan Desember.

Penggemar tinju sangat ingin melihat 'besar tiga' saling berhadapan -dengan Deontay Wilder, Anthony Joshua, dan Fury semua melawan petinju yang berbeda di bulan berikutnya.

Namun Fury tetap fokus pada lawan yang akan dihadapi dan tidak meremehkan Schwarz. "Saya pikir, setiap petinju kelas berat dapat melakukan apa pun yang mereka inginkan," tambahnya.

“Hanya satu pertarungan dalam satu waktu. Jika dia menjatuhkan saya, apa yang bisa saya lakukan?"

"Saya tidak melihat masa lalu Tom Schwarz dan saya tidak tertarik pada orang lain saat ini. Hanya Tom Schwarz."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak