alexametrics

Liga Inggris 2018/2019

Sulitnya Man United Bersaing dengan Klub Terbaik di Dunia

loading...
Sulitnya Man United Bersaing dengan Klub Terbaik di Dunia
Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Manchester United menghadapi tantangan untuk mencoba menonjol dan bersaing melawan klub-klub terbaik di dunia / Istimewa
A+ A-
MANCHESTER - Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Manchester United menghadapi tantangan untuk mencoba menonjol dan bersaing melawan klub-klub terbaik di dunia. Pelatih asal Norwegia itu menekankan bahwa tim harus naik ke level berikutnya jika mereka ingin menantang Manchester City dan Liverpool.

United mengakhiri kompetisi Liga Inggris musim 2018/2019 dengan hasil yang kurang mengesankan. Pada laga pemungkas melawan Cardiff, Setan Merah dibuat menelan malu setelah dikalahkan 0-2 dari tamunya di Old Trafford, Minggu (12/5).

United menutup kompetisi domestik dengan berada di peringkat keenam pada klasemen akhir Liga Inggris. Tampil di Liga Europa musim depan menjadi hal yang paling realistis buat Setan Merah.



Solskjaer mengatakan Liga Primer telah banyak berubah sejak ia bermain. Ketika United masih berada di bawah komando Sir Alex Ferguson, Setan Merah terlihat dominan.

"Ini perbedaan besar. Kami punya enam tim yang akan mengatakan 'kami bisa menantang untuk trofi' dan dulu satu atau dua, bersama kami ketika Arsenal atau Chelsea sedang menantang ketika saya bermain. Leicester memenangkan liga, Everton menantang, dan ada 10 tim yang bisa lolos ke Eropa," jelas Solskjaer dikutip dari Sky Sports, Selasa (14/5).

"Anda dapat melihat Manchester City memenangkan liga dan mungkin treble domestik, Liverpool dan Spurs di final Liga Champions, dan Arsenal dan Chelsea di final Liga Eropa. Ini membuktikan bahwa kami bersaing dengan klub-klub terbaik di dunia," tambah Solskjaer.

"Itu tantangan yang tidak akan kita anggap enteng. Ini tantangan besar bagi klub ini, klub terbesar dan terbaik di dunia," pungkas Solskjaer.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak