Francesco Bagnaia Siap Menggila di MotoGP Belanda 2024

Kamis, 27 Juni 2024 - 23:59 WIB
loading...
Francesco Bagnaia Siap Menggila di MotoGP Belanda 2024
Francesco Bagnaia Siap Menggila di MotoGP Belanda 2024
A A A
ASSEN - Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia siap menggila di MotoGP Belanda 2024. Pembalap yang memiliki tato bergambar Sirkuit TT Assen di lengannya itu berharap tuah dalam balapan mendatang.

Seri balapan mendatang akan berlangsung di Sirkuit TT Assen, Assen, Belanda pada Minggu (30/6/2024). Balapan tersebut digelar setelah jeda cukup panjang para pembalap dari MotoGP Italia yang digelar pada 2 Juni 2024 lalu.

Francesco Bagnaia yang menduduki posisi kedua di klasemen sementara berharap mendapat kemenangan. Pembalap asal Italia itu berlatih keras selama masa jeda untuk mempersiapkan diri menjelang MotoGP Belanda 2024.

“Saya beristirahat sebentar, namun sebagian besarsaya melanjutkan latihan, berkendara di trek dengan (Ducati) Panigale V4S saya dan kemudian berpartisipasi dalam acara Monster Energy di Silverstone bersama dengan pembalap lainnya,” kata Bagnaia dilansir dari Motosan, Kamis (27/6/2024).

“Namun sekarang, saya menjadi serius lagi dan saya dengan senang hati melanjutkan musim dari Assen,” sambungnya.

Bagnaia sendiri mempunyai kenangan manis di Sirkuit TT Assen. Pembalap yang biasa disapa ‘Pecco’ itu diketahui meraih kemenangan pertama dalam karier profesionalnya di lintasan balap tersebut.

“(Sirkuit TT Assen) Salah satu trek favorit sayayang juga saya tato di lengan saya, untuk mengenang kemenangan pertama dalam karir saya yang diperoleh pada tahun 2016 di Moto3, di GP terakhir kami dapat bekerja dengan baik dan perasaan saya terhadap Desmosedici sangat baik,” ujar Bagnaia.

Lebih lanjut, Bagnaia menegaskan optimistis menjelang balapan di MotoGP Belanda 2024. Bermodal dua kemenangan beruntun di balapan sebelumnya, dua kali juara MotoGP itu mengatakan siap menggila untuk meraih kemenangan di Sirkuit TT Assen.

“Saya datang daridua kemenangan berturut-turut, tiga jika kita juga menghitung Mugello Sprint, jadi tanpa ragu kami memiliki kondisi untuk terus melakukannya dengan baik. Mari berharap cuacanya bagus dan memungkinkan kami bekerja secara konsisten sejak sesi pertama pada hari Jumat, namun bagaimanapun juga, saya siap menghadapi akhir pekan dalam kondisi apa pun,” tandasnya.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7880 seconds (0.1#10.140)
pixels