Persiapan Menikah Tak Halangi Rian Ardianto, Fajar Alfian: Dia Sangat Fokus ke Olimpiade

Kamis, 27 Juni 2024 - 22:01 WIB
loading...
Persiapan Menikah Tak Halangi Rian Ardianto, Fajar Alfian: Dia Sangat Fokus ke Olimpiade
Persiapan Menikah Tak Halangi Rian Ardianto, Fajar Alfian: Dia Sangat Fokus ke Olimpiade.
A A A
JAKARTA - Pebulu tangkis ganda putra, Fajar Alfian , menyebut partner-nya Muhammad Rian Ardianto menjalani latihan keras jelang Olimpiade. Meski juga sedang mempersiapkan untuk pernikahan, tetapi Rian sangat fokus ke Olimpiade.

Fajar/Rian menjadi satu-satunya pasangan ganda putra Indonesia yang akan tampil di Olimpiade Paris 2024. Keduanya pun menjadi salah satu harapan Indonesia meraih medali emas di ajang empat tahunan itu.

Saat ini keduanya pun tengah menjalani persiapan ke Olimpiade dengan latihan esktra. Rian pun tetap fokus menuju Olimpiade meski dalam situasi saat ini ia juga dihadapkan pada persiapan pernikahan.



Meski begitu, Fajar menegaskan bahwa Rian sangat fokus ke Olimpiade. Bahkan ia menyebut sang partner menjalani latihan ekstra melebihi dirinya.

"Dia sangat fokus ke Olimpiade, meskipun juga sedang persiapan buat married. Tapi persiapan dia luar biasa," ucap Fajar di Pelatnas PBSI Cipayung, Rabu 26 Juni 2024.

"Di satu sisi dia latihan melebihi latihan saya, bisa empat kali, dengan latihan lebih lagi. menurut saya luat biasa, meskipun capek. Karena dia juga di Olimpiade punya komitmen," tambahnya.

Sejak Olimpiade Fajar mengaku menjalani latihan sehari sebanyak tiga kali. Sesi pagi dijalani sebanyak dua kali dan satu kali pada sore hari.

Tak hanya itu, mereka diharuskan menjalani karantina dengan tetap berada di asrama pelatnas Cipayung untuk fokus ke Olimpiade. Selain itu, mereka juga menjalani simulasi tertutup di Pelatnas PBSI Cipayung.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3293 seconds (0.1#10.140)
pixels