Francesco Bagnaia Ingin Lanjutkan Tren Positif Bersama Ducati

Kamis, 27 Juni 2024 - 20:01 WIB
loading...
Francesco Bagnaia Ingin Lanjutkan Tren Positif Bersama Ducati
Francesco Bagnaia Ingin Lanjutkan Tren Positif Bersama Ducati. Foto: IST
A A A
ASSEN - Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia ingin melanjutkan tren positif bersama Ducati di MotoGP Belanda 2024. Setelah meraih kemenangan beruntun di dua seri balapan sebelumnya, Bagnaia percaya diri bisa terus mendominasi.

Seri balapan MotoGP Belanda akan berlangsung di Sirkuit TT Assen, Assen, Belanda pada Minggu (30/6/2024) mendatang. Balapan itu digelar setelah jeda cukup panjang usai MotoGP Italia 2024 yang berlangsung pada 2 Juni 2024 lalu.

Pada dua seri balapan sebelumnya, Bagnaia berhasil meraih kemenangan di Catalunya dan Italia. Pembalap asal Italia itu kini bertekad melanjutkan momentum positif di MotoGP Belanda 2024.

Bagnaia mengatakan, hasil positif dua seri balapan sebelumnya akan menjadi modal bagus untuk meraih kemenangan. Meski masih ada beberapa kekurangan, Pecco -sapaan akrab Francesco Bagnaia- meyakini Ducati bisa memperbaiki masalah itu.

“Setelah hasil bagus yang diperoleh dalam balapan kandang saya di Italia, saya tiba di Belanda dengan penuh semangat dan semangat: Saya belum pernah berhasil naik podium di Mugello (Italia) di masa lalu dan saya telah melakukannya tahun ini meskipun saya masih merasa ada sesuatu yang salah,” kata Bagnaia dilansir dari Motosan, Kamis (27/6/2024).

“Ini memberi saya harapan untuk balapan berikutnya. Dibandingkan tahun lalu, tahun ini saya lebih konsisten: kami bekerja dengan baik dan balapan demi balapan kami terus meningkat,” sambungnya.

“Jadi menurut saya kita hampir menemukan daya ledak yang masih kurang, meski kita sudah mengambil langkah maju. Kami akan bekerja keras sejak sesi pertama hari Jumat untuk bisa memperebutkan posisi pertama,” tambah dua kali juara MotoGP itu.

Saat ini, Bagnaia berada di posisi kedua klasemen sementara MotoGP 2024. Pembalap berusia 27 tahun itu mengoleksi 153 poin usai meraih empat kemenangan dan satu podium di musim ini.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)
pixels