alexametrics

NBA 2018/2019

Warriors Amankan Game Pertama Final Wilayah

loading...
Warriors Amankan Game Pertama Final Wilayah
Stephen Curry kembali menampilkan aksi terbaiknya saat Warriors mengalahkan Blazers di game pertama final wilayah NBA. Foto : REUTERS
A+ A-
OAKLAND - Golden State Warriors mengamankan game pertama final wilayah. Bertemu Portland Trail Blazers, Warriors menang 116-94.

Menggilangnya pemain Warriors ini sudah ditunjukkan sejak awal laga di Oracle Arena, Oakland, Rabu (15/5/2019). Stephen Curry lagi-lagi menjadi mesin pencetak angka setelah menyumbangkan 36 poin. Selanjutnya Klay Thompson dengan 26 poin.

Sementara angka Blazers dibuat Damian Lillard 19 poin. Sedangkan C.J. McCollum, Maurice Harkless, dan Rodney Hood masing-masing memberikan 17 poin. Enes Kanter dobel-dobel 10 poin dan 16 rebound.



Tampil di depan pendukung sendiri, Warriors memang begitu dominan. Mereka membuka pertandingan dengan skor 27-23 di kuarter pertama. Sebelum menuntup paruh pertama Warriors mencetak 27 poin lagi untuk memimpin 54-50.

Usai jeda, Blazers coba merespon permainan agresif tuan rumah. Mereka berhasil menipiskan ketinggalan setelah menang 26-23 di kuarter ketiga. Sayangnya, kondisi tersebut tak bisa dipertahankan setelah Warriors bisa kembali bangkit di kuarter terakhir.

Di kuarter empat, anak asuh Steve Kerr mencetak 39 poin lagi sekaligus membuat kemenangan Warriors 116-94. Keunggulan 1-0 ini tentunya jadi modal berharga menghadapi game kedua yang akan dimainkan di tempat yang sama pada 17 Mei mendatang.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak