alexametrics

Piala AFC 2019

Rishadi Ingin Maksimalkan Laga Kontra Shan United

loading...
Rishadi Ingin Maksimalkan Laga Kontra Shan United
Penyerang Persija Jakarta, Rishadi Fauzi berkesempatan tampil saat menghadapi Shan United pada laga pamungkas Grup G Piala AFC 2019, Rabu (15/5/2019). Foto: Media Persija
A+ A-
JAKARTA - Penyerang Persija Jakarta, Rishadi Fauzi berkesempatan tampil saat menghadapi Shan United pada laga pamungkas Grup G Piala AFC 2019, Rabu (15/5/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Terlebih pada laga itu hanya membawa dua penyerang murni yakni Bambang Pamungkas dan dirinya. Ditambali pelatih Ivan Kolev juga sempat mengatakan pada konferensi pers, bahwa eks Persebaya Surabaya berpeluang besar tampil sejak menit pertama setelah berkutat dengan cedera kambuhan yang dideritanya.

Terkait hal ini penyerang asli Betawi ini menegaskan persiapannya sangat siap menghadapi laga nanti malam. Ia berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya jika nanti dipercaya pelatih Ivan Kolev.



"Saya kira persiapan sudah maksimal. Untuk hasilnya kita lihat nanti di lapangan. Ditambah kondisi sudah fit juga. Taget nanti jika saya diturunkan saya akan memberikan terbaik," ujar Rishadi dikutip laman resmi klub.

Rishadi sejauh ini pasca dipinjam dari Mitra Kukar pada Januari lalu hanya baru dua kali tampil di Piala Presiden dan AFC Cup sebagai pemain pengganti di menit terakhir. (Baca juga: Main Lepas dan Menutup Laga Pemungkas Piala AFC dengan Manis)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak