Jawaban Manajemen Persib Soal Nasib Alberto Rodriguez

Kamis, 27 Juni 2024 - 18:01 WIB
loading...
Jawaban Manajemen Persib Soal Nasib Alberto Rodriguez
Jawaban Manajemen Persib Soal Nasib Alberto Rodriguez. Foto: Instagram/@albertorguezmartin
A A A
Manajemen Persib buka mulut soal nasib Alberto Rodriguez. Pasalnya, bek asal Spanyol itu dirumorkan akan hengkang dari tim berjuluk Maung Bandung.

Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Adhitia Putra Herawan akui saat ini Alberto Rodriguez belum berada di Bandung. Tepatnya masih di negara asalnya Spanyol untuk menghabiskan waktu libur seiring berakhirnya Liga 1 2023/2024.

Namun, pihaknya belum bisa memberikan keterangan mengenai masa depan Alberto Rodriguez di Persib Bandung. Termasuk apakah benar-benar hengkang atau tetap bersama Maung Bandung dalam menghadapi kompetisi musim depan.

“Terkait dengan situasi pemain nanti mungkin akan ada official statement dari Persib,” ujar Adhitia, Kamis (27/6/2024).

Sebelumnya diberitakan, Alberto Rodriguez dikabarkan segera meninggalkan Persib Bandung. Sang pemain rumornya akan bergabung dengan salah satu klub di Liga India yakni Mohun Bagan Super Giant.

Padahal Alberto Rodriguez sempat menyatakan masih akan bertahan di Persib. Sebab pemain yang didatangkan pada awal musim 2023/2024 itu masih menyisakan kontrak.

Pernyataan itu diperkuat oleh pelatih Persib, Bojan Hodak. Pelatih asal Kroasia itu memastikan Alberto Rodriguez akan tetap di Persib karena turut membantu tim meraih gelar juara di Liga 1 2023/2024.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0691 seconds (0.1#10.140)
pixels