alexametrics

Final Coppa Italia 2018/2019

Susunan Pemain Atalanta vs Lazio: Immobile Memburu Gol

loading...
Susunan Pemain Atalanta vs Lazio: Immobile Memburu Gol
SS Lazio mengandalkan duet Joaquin Correa dan Ciro Immobile sebagai starter melawan Atalanta pada final Coppa Italia 2018/2019, Kamis (16/5/2019) dini hari WIB/Foto/Twitter/Luceverde Roma (@LuceverdeRoma)
A+ A-
ROMA - SS Lazio mengandalkan duet Joaquin Correa dan Ciro Immobile sebagai starter melawan Atalanta pada final Coppa Italia 2018/2019 di Stadio Olimpico, Roma, Rabu (15/5/2019) malam waktu lokal atau Kamis (16/5/2019) dini hari WIB.

Pelatih Lazio Simone Inzaghi memberi kesempatan Immobile yang telah mencetak enam gol di Coppa Italia musim ini untuk menambah pundi golnya. Immobile tertinggal dua gol dari penyerang AC Milan Krzysztof Piatek (8 gol) yang menjadi pemuncak daftar top skor Coppa Italia musim ini.

Inzaghi menumpuk lima gelandang untuk menyokong kinerja Correa dan Immobile. Adam Marusic, Marco Parolo, Lucas Leiva, Luis Alberto, dan Senad Lulic menjadi starter di lini tengah. Sedangkan di lini belakang trio Luiz Felipe, Francesco Acerbi, Bastos, dengan penjaga gawang Thomas Strakosha.



Sementara Atalanta mengandalkan Duvan Zapata sebagai penyerang, yang disokong gelandang serang Josip Ilicic, Alejandro Gomez.
Atalanta di bawah arahan Pelatih Gian Piero Gasperini membuat kejutan di musim ini, karena mereka saat ini duduk di posisi keempat Serie A 2018/2019, dan berpeluang mendapat tiket Liga Champions 2019/2020.
Ini merupakan final Coppa Italia pertama mereka sejak 1996 dan ini menjadi kesempatan Atalanta untuk meraih trofi utama keduanya, setelah memenangkan Coppa Italia tahun 1963.

Atalanta telah mencetak 99 gol dalam 46 pertandingan kompetitif musim ini, setelah memulai babak penyisihan Liga Europa pada 26 Juli.

Sementara Lazio lebih sering masuk final Coppa Italia. Ini final keempat dalam enam musim terakhir, meskipun selama periode itu mereka hanya menang pada 2013. Ini adalah partisipasi ke 10 mereka di Final dan sejauh ini Aquile telah memenangkannya enam kali.

Susunan pemain

Atalanta (3-4-2-1):
Gollini; Palomino, Djimsiti, Masiello; Hateboer, De Roon, Freuler, Castagne; Ilicic, Gomez; Duvan Zapata
Cadangan: Berisha, Rossi, Mancini, Reca, Ibanez, Gosens, Colpani, Delprato, Pessina, Pasalic, Piccoli, Barrow
Pelatih: Gian Piero Gasperini

Lazio (3-5-2): Strakosha; Luiz Felipe, Acerbi, Bastos; Marusic, Parolo, Leiva, Luis Alberto, Lulic; Correa, Immobile
Cadangan: Proto, Guerrieri, Patric, Wallace, Radu, Romulo, Milinkovic, Badelj, Cataldi, Durmisi, Neto, Caicedo
Pelatih: Simone Inzaghi

(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak