alexametrics

Final Coppa Italia 2018/2019

Enggan Bicara Masa Depan, Inzaghi Puji Pemain Pengganti

loading...
Enggan Bicara Masa Depan, Inzaghi Puji Pemain Pengganti
Pelatih Lazio Simone Inzaghi bungkam ketika ditanya apakah dirinya akan meninggalkan Lazio setelah mempersembahkan trofi Coppa Italia 2018/2019/Reuters
A+ A-
ROMA - Pelatih Lazio Simone Inzaghi bungkam ketika ditanya apakah dirinya akan meninggalkan Lazio setelah mempersembahkan trofi Coppa Italia 2018/2019. Namun, Inzaghi tak segan untuk mengomentari pemain pengganti yang menjadi kunci kemenangan Lazio atas Atalanta di final Coppa Iatlai 2018/2019.

Lazio menang 2-0 atas Aatalanta pada final di Stadio Olimpico, Roma, Rabu (15/5/2019) waktu lokal atau Kamis (16/5/2019) dini hari WIB. Dua gol Lazio dicetak Sergej Milinkovic-Savic yang masuk menggantikan Luis Alberto di menit ke-79. (Baca juga: Gilas Atalanta, Lazio Rebut Coppa Italia).

Milinkovic-Savic memecah kebuntuan dan membuka gol kemenangan di menit ke-82 memaksimalkan assist Lucas Leiva. Sedangkan gol kedua dikemas Joaquin Correa menit ke-90.



“Ini malam yang indah di depan fans yang luar biasa. Kami memiliki permainan yang hebat, tetapi juga selamat untuk Atalanta, karena ini pertarungan yang sulit, seperti di Serie A, dan kali ini kami melakukannya dengan baik."

“Saya beri tahu para pemain bahwa kadang-kadang mereka yang datang dari bangku cadangan lebih penting daripada starting XI. Saya puas, karena kami memiliki penampilan luar biasa di Coppa Italia ini. ”

Ketika ditanya apakah ini akan menjadi trofi terakhirnya di Lazio, mengingat ada laporan dirinya akan berpisah dengan klub musim panas ini, Inzaghi mengatakan:

“Kami menginginkan kemenangan ini, trofi ini, karena kami memberikan segalanya dan sekarang akan menikmati malam ini. Terima kasih."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak