Bawa Lazio Juara Coppa, Masa Depan Inzaghi Masih Samar

Kamis, 16 Mei 2019 - 07:03 WIB
Bawa Lazio Juara Coppa, Masa Depan Inzaghi Masih Samar
Bawa Lazio Juara Coppa, Masa Depan Inzaghi Masih Samar
A A A
ROMA - Lewat perjuangan keras akhirnya Lazio berhasil merebut Coppa Italia usai mengalahkan Atalanta. Sayangnya kesuksesan tersebut tak berbanding lurus dengan masa depan Simone Inzaghi.

Pada pertandingan di Stadio Olimpico, Roma, Kamis (16/5/2019) dini hari WIB, Lazio sempat mendapatkan kesulitan di babak pertama. Gol kemenangan baru tercipta di pengujung pertandingan melalui Sergej Milinkovic-Savic (82) dan Joaquin Correa (90). (Baca juga : Gilas Atalanta, Lazio Rebut Coppa Italia )

Terlepas dari hasil positif tersebut, seperti dilaporkan Footaballitalia, Inzaghi mengaku tidak yakin akan tetap dipercaya sebagai juru taktik. (Baca juga : Merasa Dirugikan, Pelatih Atalanta Kecam Wasit )

“Saya sudah di keluarga ini sejak 1999 sebagai pemain dan kemudian Pelatih. Ada saat-saat ketika saya berpikir saya akan sedikit lebih terlindungi, tetapi saya tahu siapa yang membuat kritik serampangan dan yang mencoba bersikap konstruktif," ujarnya.

“Ini adalah Final Coppa Italia keempat saya sebagai Pelatih, karena saya tidak melupakan dua yang saya miliki di sini bersama tim junior. Saya sangat senang dan mendedikasikannya untuk anak-anak saya. Mereka juga mungkin dikritik berlebihan musim ini," tambahnya.

“Benar bahwa kami menikmati malam ini. Maka akan ada waktu untuk duduk bersama (direktur olahraga Igli) Tare dan Presiden untuk membahas semuanya," tegas Inzaghi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6017 seconds (0.1#10.140)