alexametrics

Final Coppa Italia 2018/2019

Bawa Lazio Juara Coppa, Masa Depan Inzaghi Masih Samar

loading...
Bawa Lazio Juara Coppa, Masa Depan Inzaghi Masih Samar
Pelatih Lazio Simone Inzaghi merasa masa depannya belum jelas meski ia baru saja memberikan gelar Coppa Italia. Foto : REUTERS
A+ A-
ROMA - Lewat perjuangan keras akhirnya Lazio berhasil merebut Coppa Italia usai mengalahkan Atalanta. Sayangnya kesuksesan tersebut tak berbanding lurus dengan masa depan Simone Inzaghi.

Pada pertandingan di Stadio Olimpico, Roma, Kamis (16/5/2019) dini hari WIB, Lazio sempat mendapatkan kesulitan di babak pertama. Gol kemenangan baru tercipta di pengujung pertandingan melalui Sergej Milinkovic-Savic (82) dan Joaquin Correa (90). (Baca juga : Gilas Atalanta, Lazio Rebut Coppa Italia)

Terlepas dari hasil positif tersebut, seperti dilaporkan Footaballitalia, Inzaghi mengaku tidak yakin akan tetap dipercaya sebagai juru taktik. (Baca juga : Merasa Dirugikan, Pelatih Atalanta Kecam Wasit)



“Saya sudah di keluarga ini sejak 1999 sebagai pemain dan kemudian Pelatih. Ada saat-saat ketika saya berpikir saya akan sedikit lebih terlindungi, tetapi saya tahu siapa yang membuat kritik serampangan dan yang mencoba bersikap konstruktif," ujarnya.

“Ini adalah Final Coppa Italia keempat saya sebagai Pelatih, karena saya tidak melupakan dua yang saya miliki di sini bersama tim junior. Saya sangat senang dan mendedikasikannya untuk anak-anak saya. Mereka juga mungkin dikritik berlebihan musim ini," tambahnya.

“Benar bahwa kami menikmati malam ini. Maka akan ada waktu untuk duduk bersama (direktur olahraga Igli) Tare dan Presiden untuk membahas semuanya," tegas Inzaghi.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak