alexametrics

Liga 1 2019

Bekuk Arema, Pelatih PSS Ngaku Beruntung

loading...
Bekuk Arema, Pelatih PSS Ngaku Beruntung
Bekuk Arema, Pelatih PSS Ngaku Beruntung
A+ A-
SLEMAN - Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro mengaku mendapatkan keberuntungan saat mengalahkan Arema FC di laga pembuka Liga 1 2019. Pada pertandingan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Rabu (15/5/2019), tim berjuluk Elang Jawa itu menang 3-1.

"Ini keberuntungan bagi tim dan saya atas kemenangan ini. Hasil ini tetap perlu dievaluasi di beberapa hal," ungkap Seto dilansir laman resmi klub, Kamis (16/5/2019). (Baca juga : Lumat Arema FC, PSS Sleman Cetak Tiga Angka Pertama)

Bagus Nirwanto yang menemani Seto di sesi interview menjelaskan bahwa komunikasi pemain terjalin lebih baik setelah jeda babak pertama. "Setelah jeda di babak pertama, kami mampu memperbaiki komunikasi dan mampu menerapkan strategi," tambahnya.



Tak lupa, Seto juga menyatakan terima kasih untuk suporter PSS. Berkat dukungan suporter dan penonton, para pemain PSS mampu bermain lepas dan termotivasi meraih kemenangan.

"Terima kasih buat Slemania dan BCS, dukungan mereka luar biasa. Kami mampu bermain dengan motivasi tinggi dan sukses meraih kemenangan," tutup Seto.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak