alexametrics

WNI Heboh Sambut Tim Piala Sudirman Indonesia di Nanning

loading...
WNI Heboh Sambut Tim Piala Sudirman Indonesia di Nanning
WNI Heboh Sambut Tim Piala Sudirman Indonesia di Nanning/Badminton Indonesia
A+ A-
NANNING - Rombongan skuad Piala Sudirman Indonesia tiba dengan selamat di Nanning, China, pada Rabu (15/5) malam setelah menempuh perjalanan jauh dari Jakarta. Para pebulu tangkis pilihan Indonesia itu berangkat dari Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, sejak pukul 04.30 WIB pagi dan tiba di Nanning sekitar Pukul 20.00.

Kedatangan 20 atlet dan tim ofisial mendapat sambutan luar biasa dari para WNI di Nanning. Mereka bersorak ketika tim Indonesia keluar dari pintu kedatangan Bandara Internasional Nanning. Setibanya di Nanning, tim langsung menuju hotel untuk makan malam dan beristirahat karena telah menempuh perjalanan yang cukup melelahkan.

Hendra Setiawan dan kawan-kawan baru menjalani sesi latihan bersama di lapangan pertandingan pada Jumat (17/5). Para pemain tidak langsung digenjot latihan teknik, tetapi recovery fisik.

“Kami masih mencari lapangan latihan yang bisa dipakai siang hari, kalau ada, akan latihan teknik. Kalau tidak ada yang available, atlet akan latihan masing-masing di hotel,” kata Susy Susanti, Manajer Tim Indonesia seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org. ''Latihan besok yang ringan-ringan dulu untuk memulihkan kondisi, misalnya ke gym atau jogging di sekitar hotel,” tambah Susy.

Tim Indonesia akan menjajal arena pertandingan di Guangxi Sports Center Gymnasium pada Jumat (17/5), mulai pukul 09.40 waktu Nanning. Indonesia akan menghadapi Inggris dan Denmark di Piala Sudirman 2019.

(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak