Sahli Himawan Yakin Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala AFF U-16

Kamis, 27 Juni 2024 - 17:22 WIB
loading...
Sahli Himawan Yakin Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala AFF U-16
Timnas Indonesia U-16 bakal menjalani laga penting dengan menantang Laos pada laga terakhir penyisihan Grup A Piala AFF U-16 2024 di Stadion Manahan, Kamis (27/6/2024) malam WIB / Foto: PSSI
A A A
Timnas Indonesia U-16 bakal menjalani laga penting dengan menantang Laos pada laga terakhir penyisihan Grup A Piala AFF U-16 2024 di Stadion Manahan, Kamis (27/6/2024) malam WIB. Kemenangan bakal membawa anak asuh Nova Arianto lolos ke semifinal.

Indonesia berhasil meraih dua kemenangan dalam dua laga awal Grup A Piala AFF U-16 2024. Mereka menang 3-0 atas Singapura dan melibas Filipina dengan skor yang sama.

Begitu pula dengan Laos, yang membuat kejutan dengan menyapu bersih dua laga fase grup kontra Filipina dan Singapura, masing-masing dengan skor 3-0 dan 1-0. Alhasil, kini mereka duduk di peringkat dua dan hanya kalah selisih gol saja dari Indonesia, yang berada di puncak.

Wirausahawan Sahli Himawan, mengapresiasi daya juang Timnas U16 asuhan pelatih Nova Arianto. "Yakin Lolos ke Semifinal Piala AFF U16. Semangat bertarung Garuda Muda dilapangan sangat bagus," kata Sahli Himawan dalam keterangan persnya.

"Saatnya Sepak Bola Indonesia semakin bersinar di kancah internasional. Kemenangan atas Singapura dan Filipina dengan skor sama 3-0 bisa menjadi pelecut semangat Garuda muda mengalahkan laos dan lolos ke Semifinal." Kata Himawan

Sebagai bentuk dukungan terhadap Garuda Muda, wirausahawan asal Solo ini mengaku akan terus mengawal Timnas U-16 setiap pertandingan dengan menonton langsung.

"Kemenangan Garuda Muda, kemenangan bagi seluruh masyarakat Indonesia," imbuh Sahli.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3194 seconds (0.1#10.140)
pixels