alexametrics

Liga 1 2019

Bertemu PSIS, Kalteng Putra Ingin Tuntaskan Dendam

loading...
Bertemu PSIS, Kalteng Putra Ingin Tuntaskan Dendam
Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Olivera (kedua dari kiri) menegaskan timnya bakal menuntaskan dendam pada PSIS di Liga 1 2019. Foto : Liga Indonesia
A+ A-
MAGELANG - Kalteng Putra mengemban misi penting saat bertemu PSIS Semarang di Liga 1 2019. Meski akan bertindak sebagai tim tamu, tim promosi tersebut bakal menuntaskan dendam di Piala Presiden 2019.

Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Olivera menegaskan tim besutannya siap melakoni pertandingan di Stadion Moch Soebroto Magelang pada Kamis (16/5/2019) malam pukul 20.30 WIB. Kemenangan di laga pertama menurut Gomes sangat penting.

Motivasi pemain Kalteng makin bertambah lantaran ingin membalaskan kekalahan di penyisihan grup Piala Presiden 2019. Ketika itu Mahesa Jenar mampu menjinakkan Kalteng Putra dengan skor 1-0.



"Sangat penting pertandingan pertama dari satu kompetisi yang panjang. Secara tenang kami akan bermain nanti setelah mengetahui kekuatan PSIS di Piala Presiden. Saya yakin tidak banyak perubahan cara mereka bermain," kata Gomes dilansir laman Liga Indonesia.

"Kami akan berjuang untuk dapat poin di Magelang. Harapan saya dan pemain tidak kalah lagi. Kami akan berjuang memulai awal dengan hasil positif," lanjut mantan entrenador Madura United tersebut.

Dia melihat kekuatan PSIS cukup baik. Apalagi ada penyerang baru mereka yakni Silvio Escobar yang baru bergabung. Gomes juga menyebut pemain ini berkualitas tapi tidak akan membuat timnya terpaku pada satu pemain saja.

"PSIS cukup baik tapi Kalteng Putra punya peluang untuk bisa menang. Kami harus kompak dan konsentrasi selama 90 menit untuk mendapatkan hasil yang baik," tandas Gomes.

Semangat tersebut juga dikatakan pemain bertahan Kalteng Putra, Kevin de Olivera. Putra dari Gomes de Olivera tersebut melihat skuadnya siap 100 persen untuk meraih poin.

"Kami siap untuk bermain. Persiapan mental dan fisik sudah siap semua. Saya lihat teman teman pemain semangat semua untuk laga pertama Liga 1 ini. Semua mau berkerja keras dan kami sangat kompak," kata Kevin.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak