alexametrics

NBA 2018/2019

Bucks Tekuk Raptors di Game Pertama Final Wilayah

loading...
Bucks Tekuk Raptors di Game Pertama Final Wilayah
Bucks berhasil menekuk Raptors d game pertama final wilayah NBA. Foto : REUTERS
A+ A-
WISCONSIN - Milwaukee Bucks berhasil keluar dari 'siksaan' di final pertama Wilayah Timur. Berkat permainan ciamik yang diperagakan Brook Lopez, Bucks menang 108-100.

Ternyata tampil di depan publik sendiri, di Fiserv Forum, Milwaukee, Kamis (16/5/2019), tak membuat Bucks mudah mengawali laga. Sebaliknya, mereka tertekan dan Raptors bisa menikmati permainan dengan merebut kuarter pertama dengan 34-23.

Dominasi Raptors jelang turun minum juga belum terbendung. Meski kalah di kuarter kedua, perolehan angka secara keseluruhan masih buah tim tamu, 59-51.



Di kuarter tiga, persaingan sengit. Meski begitu, Raptors masih mampu memimpin dan menjaga keunggulan 83-76.

Namun di kuarter terakhir, Lopez dan Giannis Antetokounmpo tersengat. Mereka memanfaatkan waktu yang ada untuk mengejar ketinggalan. Hasilnya, Bucks merebut poin 32-17 untuk menyegel kemenangan pertama.

Buat Lopez, 29 poin yang dicetaknya merupakan rekor tertinggi dalam kariernya. Angka tersebut diperoleh dari empat tembakan tiga angka.

Sementara Antetokounmpo juga punya peranan penting setelah mendonasikan 24 poin. Angka lainnya dibuat Malcolm Brogdon 15 poin dan Khris Middleton 11 poin.

Dari Raptors, Kawhi Leonard kembali menjadi penyuplai angka terbanyak dengan 31 poin. Di susul kemudian Kyle Lowry 30 poin dan Pascal Siakam 15 poin.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak