alexametrics

Rossi Geregetan Ngaspal di Sirkuit Spa Francorchamps

loading...
Rossi Geregetan Ngaspal di Sirkuit Spa Francorchamps
Valentino Rossi memberikan komentar menyusul laporan yang menyatakan bahwa Sirkuit Spa Francorchamps akan masuk dalam kalender FIM World Endurance 2022 mendatang / Istimewa
A+ A-
LE MANS - Valentino Rossi memberikan komentar menyusul laporan yang menyatakan bahwa Sirkuit Spa Francorchamps akan masuk dalam kalender FIM World Endurance 2022 mendatang. Jelang balapan di Grand Prix Prancis, akhir pekan ini, pembalap tim Yamaha itu menggambarkan tata letak lintasan di Belgia itu paling ikonik dan mempesona kedua di dunia setelah Nurburgring.

Rossi, yang tidak pernah naik atau mengemudi di trek Belgia, menyuarakan keinginannya untuk balapan di sirkuit suatu hari. Tetapi pembalap berjuluk The Doctor itu sangat tertarik untuk mengendarai roda empat bukan motor.

"Saya suka Spa bahkan jika saya tidak pernah naik atau mengemudi di dalam. Saya pikir ini adalah trek yang paling ikonik dan mempesona setelah Nurburgring yang lama. Pasti saya akan pergi balapan di sana, tetapi dengan mobil," jelas Rossi dikutip dari Crash, Jumat (17/5).



"Saya pikir dengan sepeda motor itu terlalu berbahaya. Tapi saya tidak mengetahuinya dengan baik. Keamanan sangat penting. Tetapi jika itu bisa aman pasti itu adalah salah satu trek terbaik di dunia," tambah Rossi.
(bbk)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak