alexametrics

Jelang Grand Prix Prancis 2019

Rossi Penasaran Potensi M1 di Le Mans

loading...
Rossi Penasaran Potensi M1 di Le Mans
Valentino Rossi belum dapat menilai apakah ia dapat meraih podium di Grand Prix Prancis, akhir pekan ini / Istimewa
A+ A-
LE MANS - Valentino Rossi belum dapat menilai apakah ia dapat meraih podium di Grand Prix Prancis, akhir pekan ini. Menurutnya, meskipun M1 Yamaha tidak terlalu buruk selama mengaspal di lintasan sepanjang 4,1 km tersebut, namun masih terlalu dini untuk membahas mengenai hal itu.

"Sangat, sangat dini untuk mengatakan. Saya tidak tahu. Kami sangat penasaran untuk memahami potensi kami. Biasanya Le Mans adalah jalur yang bagus untuk M1. Pada tahun-tahun terakhir saya selalu kompetitif tetapi bagi saya untuk menang adalah jalan yang panjang, dari sekarang hingga Minggu sore," kata Rossi dikutip dari Crash, Jumat (17/5/2019).

Keraguan yang ditimbulkan Rossi cukup beralasan. Betapa tidak, pada sesi latihan bebas pertama (FP1), pembalap berjuluk The Doctor itu hanya mampu mengunci posisi 10 setelah membukukan waktu 1 menit 32.760 detik atau kalah cepat dari anak asuhnya Fabio Quartararo dengan 0.774 detik.



Masih ada waktu buat Rossi untuk memperbaiki sebelum menjalani balapan seri kelima akhir pekan ini. "Kualifikasi penting, cuaca juga karena ramalannya tidak bagus. Tapi kita harus mencoba. Saya harap kami dapat memiliki peluang lain sepanjang musim untuk mencoba menang," pungkas Rossi.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak