alexametrics

Piala FA 2018/2019

Preview Manchester City vs Watford: Di Ambang Sejarah

loading...
Preview Manchester City vs Watford: Di Ambang Sejarah
Manchester City di ambang menorehkan prestasi saat pasukan Pep Guardiola berhadapan melawan Watford pada final Piala FA 2018/2019 di Stadion Wembley, Sabtu (18/5) malam WIB/ Twitter FA
A+ A-
MANCHESTER - Manchester City di ambang menorehkan prestasi saat pasukan Pep Guardiola berhadapan melawan Watford pada final Piala FA 2018/2019 di Stadion Wembley, Sabtu (18/5) malam WIB. Karena, untuk pertama kalinya dalam sejarah klub, The Citizens berpeluang mengunci treble winners (tiga gelar) dalam satu musim.

Perdebatan tentang apakah City merupakan tim Liga Primer terhebat akan terus menjadi perbincangan banyak pihak. Sejak ditangani Guardiola, City menjelma sebagai tim yang sulit dikalahkan.

Ini mengacu pada keberhasilan City mempertahankan trofi Liga Inggris dalam dua musim terakhir. Bahkan klub yang bermarkas di Stadion Etihad itu mampu mengumpulkan 198 poin.



Sekarang City berpeluang untuk mencetak sejarah baru klub, dengan catatan berhasil membawa pulang trofi Piala FA. Andai semua rencana itu berjalan sesuai rencana, maka ini merupakan kali pertama The Citizens meraih tiga trofi dalam satu musim.

Sergio Aguero dkk sebelumnya sudah lebih dulu merayakan gelar juara Piala Liga Inggris dan Liga Inggris 2018/2019. Tak ada salahnya, City menutup musim ini dengan satu trofi lagi.

Mengacu pada statistik pertemuan melawan Watford, City bisa dikatakan berpeluang mengunci gelar. Dalam 15 pertemuan terakhir, City sukses mengumpulkan 13 kemenangan melawan Watford di semua kompetisi.

Khusus di Piala FA, ini menjadi pertemuan keenam buat dua kesebelasan. City telah memenangkan tiga pertemuan terakhir, sekali kalah, dan dua imbang.

Prakiraan Susunan Pemain


Man City: Ederson; Walker, Kompany, Laporte, Zinchenko; D.Silva, Gundogan, De Bruyne; Bernardo, Aguero, Sterling

Watford: Gomes; Femenia, Kabasele, Cathcart, Holebas; Pereyra, Doucoure, Capoue, Hughes; Deulofeu, Deeney
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak