alexametrics

Liga Inggris 2018/2019

Nasib De Gea Belum Jelas, Cillessen Masuk Target United

loading...
Nasib De Gea Belum Jelas, Cillessen Masuk Target United
Nasib De Gea Belum Jelas, Cillessen Masuk Target United
A+ A-
MANCHESTER - Keinginan Jasper Cillessen untuk meninggalkan Barcelona musim panas ini tak luput dari perhatian klub papan atas Eropa. Sejumlah klub pun antre untuk mendapatkan tanda tangan kiper asal Belanda tersebut, salah satunya Manchester United.

Karier Cillessen di Barcelona makin tak menemui titik terang setelah ia kalah bersaing dengan Marc-Andre ter Stegen. Total, dia hanya bermain sebanyak tujuh pertandingan di semua kompetisi.

Akibat sering mendapat kesempatan menjadi penghangat bangku cadangan Barcelona, Cillessen akhirnya memutuskan hengkang pada musim panas ini. Benfica dilaporkan menjadi tim pertama yang tertarik untuk mendatangkan kiper berusia 30 tahun tersebut.



Seiring waktu, sejumlah klub papan atas di Eropa dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Cillessen. United misalnya, klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford itu dilaporkan Football Espana, Jumat (17/5), siap menebus biaya klausul 25-30 juta poundsterling untuk merayu kiper kedua Barcelona untuk meninggalkan Camp Nou.

Tampaknya Barcelona tidak begitu saja menerima pinangan United. Mengingat Cillessen masih menyisakan kontrak hingga 2021 dan biaya pelepasannya sekira 60 juta poundsterling.

Ketertarikan United dengan Cillessen lantaran David de Gea hingga saat ini menolak untuk membarui kontrak. Meskipun masih menyisakan satu tahun bersama Setan Merah, namun klub berencana untuk skenario terburuk.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak