alexametrics

Ada Nedved di Balik Kepergian Allegri?

loading...
Ada Nedved di Balik Kepergian Allegri?
Media Italia mengungkap ada peran Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved di balik kepergian Pelatih Massimiliano Allegri akhir musim ini/Foto/Juventus
A+ A-
TURIN - Media Italia mengungkap ada peran Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved di balik kepergian Pelatih Massimiliano Allegri akhir musim ini. Nedved dikabarkan mengultimatum Presiden Juventus Andrea Agnelli untuk memilih dirinya atau Allegri yang pergi.

Menurut surat kabar Corriere della Sera, seperti dilansir football-italia, Nedved bersama dengan Direktur Olahraga Fabio Paratici adalah sosok sentral yang mendorong klub untuk berpisah dengan Allegri yang telah lima musim menjadi juru taktik La Vecchia Signora.

Agnelli sepertinya ingin terus bekerja sama dengan pelatih pemenang scudetti lima kali tersebut, tetapi terpaksa harus memilih antara dia dan Nedved.



Nedved, mantan gelandang timnas Republik Ceko itu dilaporkan merasa bahwa tuntutan Allegri untuk merevolusi pasukan sangat berlebihan dan tidak perlu, dan jelas, bahwa kurangnya dukungan dari ruang dewan mempercepat keberangkatan Allegri yang kontraknya masih tersisa setahun.

Perbedaan mereka menjadi jelas, terekam dalam serangkaian komentar yang dibuat Nedved kepada media, setelah Allegri bersikeras tim membutuhkan perombakan besar-besaran.

Nedved menyatakan skuat Juventus sangat sulit untuk ditingkatkan di pasar transfer. Dilaporkan media setempat, Nedved mengultimatum kepada Presiden Andrea Agnelli, bahwa jika Allegri dipertahankan, dirinya yang akan hengkang.

Nedved mencetak 51 kali dalam 247 penampilan untuk Bianconeri -julukan lain Juventus- antara 2001-2009, sebelum bergabung dengan dewan direksi klub pada 2010 ketika dia pensiun dari bermain.
(sha)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak