alexametrics

Putra Beckham, Pakai Seragam Man United Tapi Celananya Arsenal

loading...
Putra Beckham, Pakai Seragam Man United Tapi Celananya Arsenal
David Beckham muncul ke publik bersama ketiga putranya sambil mengenakan seragam baru Manchester United. Foto: Daily Mail
A+ A-
LONDON - David Beckham muncul ke publik bersama ketiga putranya sambil mengenakan seragam baru Manchester United. Hal unik diperlihatkan salah satu putra Beckham, Romeo, yang justru mengenakan celana Arsenal.

Beckham bersama ketiga putranya terlihat asik bermain bola di stadion QPR di Loftus Road, London, Sabtu (18/5/2019). Legenda Manchester United itu juga membalut ketiga putranya dengan seragam Setan Merah.

Namun, ada yang janggal dari putra Beckham, di mana salah satu dari mereka, yakni Romeo menggunakan celana pendek berlogo Arsenal. Menurut Daily Mail, Romeo memang seorang penggemar Arsenal.



Romeo dan dua saudaranya; Brooklyn dan Cruz pernah dikirim menimba ilmu di akademi sepak bola Arsenal. Namun, Romeo disebut-sebut sebagai yang paling fanatik membela klub asal London tersebut.

Sebetulnya, dari ketiga putra Beckham tidak ada yang mengikuti jejak ayahnya sebagai pesepak bola. Akan tetapi Romeo telah muncul sebagai salah satu petenis berbakat.

Bahkan, petenis dunia Grigor Dimitrov sangat kagum dengan bakat Romeo mengayuh raket tenis di lapangan.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak