Susunan Pemain Manchester City vs Watford

Sabtu, 18 Mei 2019 - 22:14 WIB
Susunan Pemain Manchester City vs Watford
Susunan Pemain Manchester City vs Watford
A A A
LONDON - Manchester City bakal tampil menyerang selama berhadapan melawan Watford pada laga final Piala FA 2018/2019 di Stadion Wembley, Sabtu (18/5) malam WIB. Pada pertandingan ini Sergio Aguero tidak masuk dalam starter (11 pemain) pertama yang tampil.

Cukup mengherankan memang ketika Pep Guardiola tidak menurunkan Aguero sebagai starter. Padahal keberadaan pemain bernomor punggung 10 itu bisa menjadi ancaman serius buat pertahanan Watford.

Betapa tidak, pemain berusia 30 tahun itu tercatat paling subur dalam membobol gawang The Hornets. Sebanyak 10 gol dan dua assist ia berikan untuk The Citizens.

Tapi Guardiola mungkin punya skenario lain untuk tidak menempatkan Aguero sebagai starter. Posisinya akan digantikan oleh Gabriel Jesus yang akan berkolaborasi dengan Bernardo Silva dan Raheem Sterling.

Sementara Ilkay Guendogan, Kevin De Bruyne, dan David Silva akan mengatur ritme serangan City selama berhadapan melawan Watford. Di kubu lawan, Gerard Deulofeu bakal menjadi tumpuan di lini depan Watford. Pasalnya, dia merupakan salah satu pemain tersubur dengan mencetak 12 gol di semua kompetisi musim ini.

Susunan Pemain

Manchester City: Ederson, Walker, Kompany, Laporte, Zinchenko, Gundogan, Silva, Mahrez, Bernardo, Sterling, Jesus.

Watford:
Gomes, Femenia, Cathcart, Mariappa, Holebas, Capoue, Doucoure, Hughes, Pereyra, Deulofeu, Deeney.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4628 seconds (0.1#10.140)