Eksklusif di iNews! Jangan Lewatkan Semifinal dan Final US Open 2024

Jum'at, 28 Juni 2024 - 20:08 WIB
loading...
Eksklusif di iNews! Jangan Lewatkan Semifinal dan Final US Open 2024
Eksklusif di iNews! Jangan Lewatkan Semifinal dan Final US Open 2024 Images
A A A
Sebanyak 6 wakil tuan rumah melanjutkan perjuangannya di BWF Super 300 US Open 2024. Mereka adalah, Francesca Corbett/ Allison Lee akan berhadapan dengan wakil Jepang Rin Iwanaga/Kie Nakanishi dan Annie Xu/Kerry Xu berhadapan dengan wakil ukraina Polina Buhrova/Yevheniia Kantemyr. Kemudian Beiwen Zhang akan berhadapan dengan wakil Taiwan Wen Chi HSU. Di sektor ganda campuran, Chen Zhi Yi/Francesca Corbett akan berhadapan dengan wakil Taiwan LU Chen/LEE Chih Chen, Joshua Yuan/Chloe HO akan berhadapan dengan wakil Thailand Pakkapon TEERARATSAKUL/Phataimas MUENWONG. Lalu di sektor ganda putra ada, Chen Zhi Yi /Presley Smith berhadapan dengan wakil Thailand Peeratchai Sukphun/ Pakkapon Teeraratsakul.

Pertarungan paling sengit datang dari pasangan Tangguh Thailand dari sektor ganda putra, Peeratchai Sukphun dan Pakkapon Teeraratsakul akan bertemu dengan wakil tuan rumah Amerika Serikat, Chen Zhi Yi dan Presley Smith. Di pertandingan sebelumnya, wakil Thailand Peeratchai Sukphun dan Pakkapon Teeraratsakul berhasil menang telak melawan wakil Canada, Jonathan Bing Tsan Lai/Jason Ling-Chun Mak dengan skor 21:11 - 21:10.

Sementara, wakil tuan rumah ganda campuran Chen Zhi Yi dan Presley Smith dikenal sebagai pemain yang memiliki pertahanan yang sangat kuat dengan pola serangan yang terstruktur. Di pertandingan sebelumnya, wakil tuan rumah berhasil menang atas India dalam tiga game dengan poin 21:17 - 19:21 - 21:19. Tak hanya di sektor ganda putra yang akan berlangsung sengit. Pertemuan wakil Taiwan Taiwan Su Li Yang dan wakil Jepang Yushi Tanaka juga merupakan pertarungan yang akan berlangsung sengit. Lantas penasaran bagaimana keseruan para elit badminton ini rebut tiket perempat final?

Saksikan dan dukung wakil pebulu tangkis favoritmu merebut juara di US Open 2024. Semifinal Minggu, 30 Juni dini hari pukul 00.50 WIB dan final pukul 23.50 WIB. Dan Dan jangan lupa, dukung dan saksikan skuad merah putih berlaga di Canada Open 2024, Babak penyisihan, Kamis 4 Juli dan Jumat 5 Juli Pukul 22.50 WIB, Semifinal Sabtu 6 Juli Pukul 22.50 WIB dan Final Minggu 7 Juli pukul 22.50 WIB Live, Eksklusif hanya di iNews Premium Sports
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1184 seconds (0.1#10.140)
pixels