alexametrics

Piala FA 2018/2019

Antar City Juara FA, Sterling : Ini mimpi yang Jadi Nyata

loading...
Antar City Juara FA, Sterling : Ini mimpi yang Jadi Nyata
Raheem Sterling bangga bisa memberikan gelar ketiga buat Manchester City. Foto : REUTERS
A+ A-
LONDON - Kontribusi Raheem Sterling pada Manchester City di musim ini terbilang luar biasa. Dan, Sterling baru saja menyumbangkan tiga gol untuk membawa The Citizens meraih gelar Piala FA.

Duel final melawan Watford di Wembley Stadium, Minggu (19/5/2019) dinihari, seolah jadi panggung penuntasan aksi pemain City di akhir musim ini. Enam gol tanpa balas, termasuk tiga gol yang dicetak Sterling, jadi bukti betapa gaharnya anak asuh Pep Guardiola. (Baca juga : Juara Piala FA 2018/2019, Manchester City Cetak Sejarah)

Usai pertandingan dilansir laman resmi klub, Sterling mengaku tak percaya dengan apa yang baru saja dirasakannya. Ia tak hanya membawa City meraih trebel musim ini, Sterling pun mencetak rekor sebagai pemain yang bisa mencetak hattrick di final Piala FA. (Baca juga : Raheem Sterling Pemain Pertama Cetak Hat-trick di Final Piala FA)



"Saya tumbuh di sini dan melihat stadion ini dibangun. Ini merupakan mimpi besar yang menjadi kenyataan bisa berada di lapangan ini dan memenangkan trofi. Ini menunjukkan apa yang tengah di bangun pelatih kami di sini," ucapnya.

"Para pemainb tampil brilian. Gol saya menambahkan kemenangan. Ini adalah penampilan brilian dari semuanya," imbuhnya.

“Di awal musim ia (Pep Guardiola) berkata bahwa kami butuh memperlihatkan mentalitas yang benar dan mari menjuarai Liga Primer dan kami melakukannya dengan sangat baik. Apresiasi untuk para pemain yang secara mental merubah kata-kata menjadi performa nyata."

"Ini merupakan musim yang panjang karena ada Piala Dunia tetapi semua orang begitu fokus dan membawa permainan terbaik mereka,” tandas Sterling.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak