alexametrics

Piala Sudirman 2019

Preview Piala Sudirman Indonesia v Inggris: Fokus Kemenangan Pertama

loading...
Preview Piala Sudirman Indonesia v Inggris: Fokus Kemenangan Pertama
Pasangan , Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo jadi salah satu andalan tim Indonesia di Piala Sudirman menghadapi Inggris. Foto : PBSI
A+ A-
NANNING - Tim bulu tangkis Indonesia memulai perjuangan merebut kembali Piala Sudirman di Guangxi Sports Center Gymnasium, Nanning, China. Pagi ini, Minggu (19/5) mulai pukul 10.00 WB, tim Indonesia akan menghadapi Inggris di pertandingan pembuka Grup 1B.

Indonesia menurunkan sekuat terkuat di lima partai yang dimainkan. Ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo diharapkan membuka kemenangan saat menghadapi Ellis/Chris Langridge. Jika tidak ada kejutan, peringkat satu dunia itu bisa mengamankan kemenangan.

Pada partai kedua, Gregoria Mariska Tunjung diharapkan bisa memperbesar keunggulan saat melawan Abigail Holden. Di atas kertas, Gregoria punya kans meraih kemenangan di tunggal putri.



Anthony Sinisuka Ginting menjadi harapan untuk mengunci kemenangan Indonesia di tunggal putra. Pemain peringkat tujuh dunia itu akan menghadapi Toby Penty di partai ketiga.

Peluang memperbesar kemenangan berada di pundak ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Duet peringkat lima dunia itu akan menjajal ganda kuat Inggris, Chloe Birch/Lauren Smith di partai keempat.

Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjadi harapan menutup pesta kemenangan Indonesia melawan ganda terkuat Eropa, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Indonesia menjadi unggulan untuk menguasai Grup 1B. Setelah melawan Inggris, Hendra Setiawan dan kawan-kawan akan menghadapi Denmark di laga kedua yang dimainkan Rabu (22/5).Jadwal Grup 1B

Jadwal Grup 1BIndonesia v Inggris
Tunggal putra
Anthony Sinisuka Ginting v Toby Penty

Tunggal putri
Gregoria Mariska Tunjung v Abigaul Holden

Ganda putra
Marcus Gideon/Kevin Sanjaya v Marcus Ellis/Chris Langridge

Ganda putri
Chloe Birch v Lauren Smith

Ganda Campuran
Chris Adcock/Gabrielle Adcock
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak