alexametrics

Inzaghi Favorit Gantikan Allegri di Juventus

loading...
Inzaghi Favorit Gantikan Allegri di Juventus
Inzaghi jadi salah satu favorit untuk menggantikan Allegri sebagai pelatih Juventus. Foto : REUTERS
A+ A-
ROMA - Simone Inzaghi menjadi salah satu favorit untuk menggantikan Massimiliano Allegri. Pelatih yang yang sukses membawa Juventus menjadi jawara Serie A Liga Italia itu sudah menyatakan akan menanggalkan jabatannya di akhir musim ini.

Media Italia, sebelumnya sudah membentang sejumlah nama untuk duduk sebagai juru taktik Si Nyonya Tua. Maurizio Sarri, Pep Guardiola dan Mauricio Pochettino telah masuk dalam deretan kandidat. (Baca juga : Massimiliano Allegri Tinggalkan Juventus Akhir Musim)

Sayangnya, semua pelatih yang jadi incaran itu masih terikat kontrak dengan klub. Juventus untuk sementara waktu memalingkan keinginan ke pelatih dengan kategori masih muda, enerjik dan bisa menerapkan gaya permainan menyerang. (Baca juga : Bawa Lazio Juara Coppa, Masa Depan Inzaghi Masih Samar)



Menurut beberapa media seperti Sport Mediaset, La Stampa dan Corriere dello Sport, Minggu (19/5/2019), mengabarkan kategori yang diharapkan telah jatuh ke Inzaghi. Pembicaraan pun sudah dilakukan antara manajemen Juve dengan pelatih yang baru saja membawa Lazio meraih Coppa Italia 2019 itu.

Inzaghi sendiri usai Lazio mengalahkan Atalanta di final Coppa mengatakan kalau dirinya tak bisa menentukan soal masa depannya. Ia sudah mengisyaratkan ingin mencari pengalaman baru meski manajemen Lazio ngotot masih ingin menggunakan jasanya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak