alexametrics

Kanvaskan Breazeale Dengan Cepat, Wilder Merasa Plong

loading...
Kanvaskan Breazeale Dengan Cepat, Wilder Merasa Plong
Deontay Wilder merasa plong bisa menganvaskan Dominic Breazeale dengan cepat. Foto : REUTERS
A+ A-
NEW YORK CITY - Deontay Wilder seolah terlepas dari beban berat untuk menganvaskan Dominic Breazeale dengan cepat. Wilder hanya butuh waktu dua menit, 17 detik untuk mempertahankan sabuk kelas berat WBC di Barclays Center, Minggu (19/5/2019).

Sejak awal pertarungan, Wilder memang sudah terlihat ingin cepat-cepat menyelesaikan pertarungan. Begitu bel dibunyikan sang juara dunia itu langsung merangsek Breazeale. Dan dalam sebuah kesempatan, sebuah pukulan keras tanpa bisa terhalang mendarat di rahang Breazeale. (Baca juga : Pertahankan Gelar, Wilder Robohkan Breazeale di Ronde 1)

"Semuanya keluar dari saya malam ini. Saya tahu ini merupakan peningkatan besar, banyak permusuhan, kekacauan dan kebencian satu sama lain, banyak kata yang diucapkan. Itu baru saja keluar malam ini. Inilah yang membuat tinju jadi hebat. Ketika Anda amu memiliki banyak hal untuk diatasi," jata Wilder kepada Showtime.



"Kekuatan saya itu sangat nyata. Itu tidak dilatih namun saya yakin pukulan kuat itu akan datang," sambung.

Sukses ini sekaligus membuka peluang Wilder untuk menghadapi Anthony Joshua. Sejauh ini, pertarungan Wilder kontra Joshua sangat ditunggu penggila adu jotos di dunia. "Saya pikir itu akan terjadi (melawan Joshua). Itu akan terjadi. Saya percaya dalam sepenuh hati itu akan terjadi," tandas Wilder.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak