Gregoria Mariska Didampingi Kekasih Mentas di Olimpiade Paris 2024

Sabtu, 29 Juni 2024 - 17:07 WIB
loading...
Gregoria Mariska Didampingi Kekasih Mentas di Olimpiade Paris 2024
Gregoria Mariska Didampingi Kekasih Mentas di Olimpiade Paris 2024. Foto: PBSI
A A A
JAKARTA - Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung , menyebut sang kekasih, Mikha Angelo, akan berangkat ke Prancis untuk menemaninya mentas di ajang Olimpiade Paris 2024. Namun, ia belum mengetahui apa kekasihnya itu akan menontonnya secara langsung di arena saat pertandingan.

Bukan hal pertama bagi Gregoria jika sang kekasih menemaninya saat menjalani turnamen. Paling terlihat di ajang All England 2024 kala Mikha hadir di pinggir arena untuk menyaksikan laga dirinya di babak perempatfinal.

Kini di ajang lebih bergengsi yakni Olimpiade Paris 2024, Mikha sudah merencanakan untuk berangkat ke Paris. Hal itu pun dibenarkan oleh Gregoria.

"Iya puji Tuhan (Mikha mau nonton) bareng kak Greysia," ujar Gregoria di Pelatnas PBSI Cipayung.

Namun, untuk kepastian apakah Mikha akan menyaksikannya secara langsung saat berlaga, belum dipastikan. Sebab, kekasih yang juga tunangan Gregoria itu ingin memberikan kenyamanan dirinya ketika berlaga di lapangan.

"Kemarin Mikha nanya sih kalau kamu main mau ditonton atau enggak usah. Kemarin Mikha nanya sih nyamannya aku gimana apakah aku mau ditonton atau aku enggak mau ditonton. Tapi yang pasti dia ke sana (Paris)," sambung Gregoria.

"Sebenarnya Mikha kayak di All England kemarin Mikha ada ya, dia tuh enggak mau membebani aku kayak gimana gimana gitu loh, bahkan kayak dia bilang apa yang bisa aku bantu padahal kan dia lagi nonton aku," imbuhnya.

"Ya mungkin nanti bisa dibicarain, Mikha pasti support apa pun keputusannya nanti, kalau mau nonton ya nonton atau dia tetap stay di hotel," lanjut pemain kelahiran Wonogiri tersebut.

Kala ditonton di ajang All England 2024 tersebut, Gregoria sendiri harus menelan kekalahan di babak perempat final. Ia takluk dari Akane Yamaguchi asal Jepang.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1006 seconds (0.1#10.140)
pixels